PJ Bupati OKU Galakan Lagi Jum’at Bersih

oleh -955 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Penjabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melaksanakan dan gerakan Jum’at Bersih di sepanjang sungai Ogan dari Lorong Ogan Kelurahan Baturaja Lama sampai belakang RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Jum’at (22/07/2022).

Jum’at Bersih adalah sebagai wujud menjaga kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan, di Kepemerintah Kabupaten OKU dalam hal melakukan kerja bhakti bersama.

Kegiatan tersebut melibatkan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU serta Masyarakat sekitar, bahwa Kegiatan Jum’at Bersih ini merupakan kegiatan yang dapat dijadikan ajang silaturahmi, seperti menjalin tali persaudaraan, keharmonisan dan kebersamaan.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah SS.TP.MM. Hadiri Pembukaan PD - PKPNU, PCNU OKU Angkatan V Tahun 2022

Program Jum’at Bersih yang digagasi oleh Almarhum Bupati OKU H. Kuryana Azis ini, tentunya pada hari ini digalakkan kembali oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., dalam hal itu menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu Kabupaten OKU mendapat musibah yaitu bencana banjir yang melanda Kelurahan Sekar Jaya dan Baturaja Permai Kecamatan Baturaja Timur, tentu inilah yang menjadi dasar di galakkannya kembali program Jumat Bersih (Jumber) tentunya banjir yang melanda dua Kelurahan itu, diungkapkan Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah sangat luar biasa. Karena dalam kurun waktu delapan tahun terakhir, ketinggian banjir yang melebihi 1 meter baru itu terjadi pada tahun ini.

Baca Juga :  Diduga Saat Melintas Tidak Melihat Datangnya Kereta Api akibatnya Mobil Terseret Dan Jatuh

Tentunya Program Jum’at Bersih ini akan tetap dilakukan setiap hari Jum’at di setiap minggunya mengingat ini juga adalah gagasan yang dipelopori oleh Almarhum Bupati OKU H. Kuryana Azis dan saya Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah akan meneruskan gagasan ini yang memberikan dampak yang baik bagi masyarakat Kabupaten OKU dan juga membuat Kabupaten OKU ini lebih bersih lagi.

Disamping itu kegiatan Jum’at Bersih ini juga dalam rangka persiapan hari jadi Kabupaten OKU Ke-112 tanggal 29 Juli yang akan datang yang insha Allah akan dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Baca Juga :  Desa Gunung Liwat Melakukan Kegiatan Rembuk Stunting Pencegahan Dalam Gagalnya Pertumbuhan Bagi Anak

Giat Jum’at Bersih tersebut, Turut mendampingi, Para Asisten Setda OKU, Staf Ahli Bupati, OPD dan Kabag Terkait, Camat Baturaja Timur, Lurah Baturaja Lama dan Kemalaraja, Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU (Rilis/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.