PJ Bupati Beserta Forkopimda OKU Tinjau Kesiapan Pos PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

oleh -585 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) bersama Forkopimda meninjau Kesiapan Pos Pengamanan (Pos PAM) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Sabtu (24/12/2022).

Peninjauan kesiapan Pos PAM Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 dimulai dari Gereja Bethel Jalan Lintas, Gereja Petrus dan Paulus Air Gading, dan Gereja Tegal Arum Sepancar, adapun Pos Pelayanan Natal bertempat di simpang Ramayana.

Peninjauan kesiapan Pos PAM Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 dilaksanakan untuk melihat kesiapan Gereja serta menjamin keamanan dan kelancaran.

Baca Juga :  Dandim 0403 OKU Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan

PJ.Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah SS.TP.MM., menyampaikan peninjauan kesiapan Pos PAM Natal 2022 dan tahun baru 2023 dilaksanakan guna memastikan umat yang merayakan Hari Raya Natal berjalan lancar dan hikmat serta tetap dalam keadaan Kondusif.

Kita ketahui bersama bahwa sampai saat ini kita masih mengalami pandemi Covid-19, untuk itu kami menekankan pada saat menjalankan ibadah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti di tempat cuci tangan kemudian menjaga jarak dan tetap memakai masker agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Lurah Sukaraya Desri Antonio SE.MM., Pimpin Penyerahan SK Ketua RT

PJ Bupati OKU juga berharap perayaan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 di Kabupaten OKU tidak di warnai dengan hal – hal yang tidak diinginkan. Untuk itu peran TNI dan Polri serta seluruh Komponen Masyarakat agar dapat menciptakan suasana yang sejuk, sehingga umat Kristiani dapat menjalankan ibadah Natal dengan baik,” jelas PJ Bupati OKU.

Selain itu, personil gabungan yang melakukan pengamanan diharapkan dapat berkerja sebaik mungkin dan memahami kerawanan di Daerah sekitar dan mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas,” tutupnya.

Baca Juga :  Usai Buka Musda MUI Bupati OKU Tinjau Kegiatan Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Kabupaten

Hadir pula, Unsur Forkopimda, Asisten I, OPD terkait, Kapolsek Baturaja Timur, Camat Baturaja Timur, Lurah, Staf Khusus dan undangan lainnya.(Rill/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.