Senin, Januari 24, 2022
BerandaSumselPalembangPenyerahan Jabatan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel

Penyerahan Jabatan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel

Palembang, Penasriwijaya.com
Komandan Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, S.IK, memimpin pelaksanaan penyerahan jabatan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, di Aula Rekunfu Mako Brimob Polda Sumsel, Jln. Srijaya Negara Bukit Lama, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang. Pada hari Kamis 26 Maret 2020.

Pada kesempatannya Dansat Brimob Polda Sumsel Kombel Pol Yudo Nugroho Sugianto, S. IK yang semestinya melaksanakan serah terima jabatan dikarenakan kondisi yang sekarang menimpa Dunia khususnya Indonesia akibat Wabah Virus Covid-19, dengan demikian Upacara penyerahan langsung dilaksanakan kepada Jabatan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Akbp Rizal Agus Triadi, S.IK yang dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  KPK Menetapkan Tiga Tersangka Kasus Dugaan Suap Proyek Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim

Penyerahan Jabatan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel kepada Akbp Rizal Agus Triadi, S.IK yang sebelumnya menjabat Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel.

Dansat Brimob Polda Sumsel dalam kesempatanya menyampaikan Selamat datang Untuk Akbp Rizal Agus Triadi, S. IK di Satbrimob Polda Sumsel dan jabatan barunya sebagai Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, Ucapnya.

Untuk itu silahkan mengecek ke Mako-mako dan seluruh personil dan yang lainnya, serta juga untuk dapat mempersiapkan diri dan anggotanya dalam menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakannya di 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel yang akan datang, jelasnya.

Baca Juga :  Biadab Pelaku Menyetubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Alasan Pengobatan Alternatif Akhirnya Digelandang Ke Mapolres OKU

Adapun Satbrimob Polda Sumsel telah melaksanakan kegiatan penanganan Virus Covid-19, dengan menjalankan maklumat Kapolri untuk memantau pencegahan Virus Covid-19 diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Polda Sumsel, dan ruang kerja dan halaman kantor, terus dilakukan menjaga jarak, jaga kebersihan serta hindari perkumpulan”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadansat Brimob Polda Sumsel Akbp Teguh Hardoyo Wibisono, S.IK, Danyon A, Danyon B, Danyon Gegana, para Pamen dan Pama Satbrimob Polda Sumsel. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

error: Content is protected !!