Pejabat Bupati OKU Mengikuti Jalan Sehat HUT Ke-25 BUMN

oleh -411 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H.Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., mengikuti jalan sehat Bersama BUMN dalam rangka HUT ke-25 BUMN yang selenggarakan bertempat di taman kota Baturaja, Minggu (05-03-2023).

Jalan sehat di mulai pada pukul 06.00 WIB, dan mengambil start di depan tribun taman kota Baturaja adapun finishnya di depan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja yang diikuti dengan antusias warga masyarakat Kabupaten OKU.

Dalam sambutannya direktur Operasional PT.Semen Baturaja Tbk.Suherman Yahya, mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten OKU dengan antusias mengikuti acara jalan sehat bersama BUMN.

Baca Juga :  Petugas PPDP TPS Kunjungi Kediaman Bupati Dan Wabup OKU

Dikatakan direktur operasional PTSB, sekarang ini PT.Semen Baturaja berada di bawah BUMN langsung.”Semoga kegiatan jalan sehat ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten OKU,”ucapnya.

Sementara itu, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., menyampaikan apresiasi kepada BUMN dalam hal ini PTSB Tbk, yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten OKU ini.

“Semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar ke depan dapat terjalin hubungan yang erat serta dapat meningkatkan sektor perekonomian di bumi Sebimbing Sekundang ini,” terang Teddy.

Baca Juga :  Unit PPA Polres OKU Berhasil Amankan Julyan Diduga Pelaku Pencabulan Dua Anak Di Bawah Umur

Selain itu, dengan adanya program jalan sehat ini sebagai salah satu kegiatan untuk mengolah tubuh menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktifitas,” ucapnya.

Teddy menambahkan setelah di landa Covid-19 kita jarang sekali beraktifitas apalagi seperti jalan sehat ini.”Makanya dengan dilaksanakan jalan sehat ini menjadi langkah awal kita untuk meningkatkan kembali kebugaran dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat bersama keluarga,”jelas Teddy.

Pada kesempatan ini, PJ. Bupati OKU mengucapkan selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN, dan selamat hari jadi BUMN ke-25, semoga semakin jaya dan selalu memberikan yang terbaik dengan segala inovasinya kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama masyarakat Kabupaten OKU,”pungkasnya.

Baca Juga :  Kasi Intel Kejari OKU Variska Ardina Kodriansyah, SH, MH. Berikan Penyuluhan Tentang Hukum Di Kecamatan Muara Jaya

Hadir pula pada kegiatan jalan sehat ini, Forkopimda OKU, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Lurah, dan warga masyarakat Kabupaten OKU. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.