Pejabat Bupati OKU Menerima Audiensi DPC GMNI OKU

oleh -653 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Teddy Meilwansyah SSTP SSTP MM. MPd., menerima Audiensi Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Indonesi Ogan Komering Ulu (DPC GMNI OKU) bertempat di rumah dinas Bupati, Sabtu (08/04/2023).

Ketua DPC GMNI OKU M. Irpan menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi bersama PJ. Bupati OKU.”Disampaikan pula bahwa sebelumnya GMNI OKU telah melaksanakan Konfercab untuk melanjutkan estapet Kepengurusan baru DPC GMNI OKU.

Baca Juga :  Wakil Ketua II DPRD OKU, Yoni Risdianto SH Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia

Selanjutnya, GMNI OKU akan melaksanakan Dies Natalis ke-69 tahun, untuk itu kami berharap agar PJ.Bupati OKU dapat mememberikan ucapan dalam rangka Dies Natalis GMNI Ke-69 tahun ini,” sampainya.

Sementara itu, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd., mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan DPC GMNI OKU yang baru. Semoga dapat lebih memajukan GMNI OKU dari sebelumnya.

Bagi Pemerintah Kabupaten OKU, GMNI merupakan Mitra Strategis dalam rangka untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten OKU, khususnya pembangunan SDM dan Pemuda.

Baca Juga :  Kejari OKU Beri Materi Tentang Hukum Kepada 55 Relawan Demokrasi

Teddy mengharapkan Pemerintah Kabupaten OKU bersama GMNI dapat seiring sejalan untuk membawa kebaikan bagi Masyarakat Kabupaten OKU.

Pemerintah daerah terus berkomitmen dan mendukung setiap program yang akan dilaksanakan oleh DPC GMNI OKU dalam rangkan untuk membangun Kabupaten OKU,” pungkas Teddy.

Pada kesempatan ini, PJ. Bupati OKU mengucapkan selamat Dies Natalis GMNI ke-69 tahun.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.