Pejabat Bupati OKU Melantik Direktur Perumda Air Minum Tirta Raja Periode 2024-2029

oleh -1285 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Raja OKU Periode 2024-2029 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Rabu (13/03/2024).

Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Raja OKU Periode 2024-2029 Bapak Drs. Bertho Darmo Poedjo Asmanto, MBA, CIM.

Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemkab OKU mengucapkan terimakasih apresiasi kepada Direktu Perumda Air Minum Tirta Raja OKU sebelumnya bapak H. Abi Kusno SE., berserta jajarannya atas dedikasi dan kinerjanya selama ini.

Baca Juga :  Pemkab OKU Lakukan Penandatanganan MOU Kesepakatan Bersama Kejari Polres OKU

“Mudah – mudahan nantinya apa yang telah di programkan oleh direktur sebelumnya bisa diteruskan oleh Direktur yang baru, mana yang baik silahkan dilanjutkan, mana yang kurang baik di perbaiki dan mana yang kurang bagus dilakukan evaluasi,” terang Teddy.

Ditambahkan Teddy berharap kepada Bapak Drs. Bertho Darmo Poedjo Asmanto, MBA, CIM., dapat membawa PDAM Tirta Raja dapat berkiprah lebih baik lagi dengan pengalamannya sebelumnya.

PDAM Tirta Raja ini bukan hanya mempunyai fungsi sosial yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tetapi juga fungsi lain yaitu bisni yang kami harapkan nantinya bukan hanya menjalankan tata kelola mensejahterakan masyarakat namun juga dapat memberikan PAD kepada daerah.

Baca Juga :  Pencegahan Penyimpangan Dalam Pengelolaan DD Kasi Intelijen Kejari OKU Berikan Materi Di Desa Kec.Peninjauan

“Kami memberikan kewenangan penuh kepada Direktur baru PDAM Tirta Raja untuk melakukan berbagai inovasi dan melakukan restrukturisasi dalam rangka untuk kemajuan PDAM Tirta Raja ini,” pungkasnya.

Dihadiri oleh, Forkopimpda/Mewakili, Wadan Dodiklatpur, Sekda OKU, Asisten II&III, Staf Ahli, Stafsus, Inspektorat, para Kepala OPD, Bag.Ekonomi, Camat Kota, Ketua Pansel & Anggota, BUMD.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.