Pejabat Bupati OKU Melantik 16 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemkab.OKU.

oleh -1009 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah, SSTP. MM. MPd., melantik 16 (Enam Belas) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU bertempat di ruang Abdi Praja Pemkab OKU, Rabu (12/04/2023).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati OKU Nomor : 800.1.3.3/202/KPTS/XI.II/III.3/2023 Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU.

“Pelantikan di awali dengan pembacaan berita acara dan pengambilan sumpah jabatan Kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara serta pengambilan sumpah jabatan yang di saksikan langsung oleh PJ. Bupati OKU di dampingi Sekertaris Daerah (Sekda) OKU dan Asisten III.

PJ. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, SSTP MM. MPd., mengatakan,” pelantikan ini merupakan lanjutan dari Evaluasi yang telah dilakukan pada tahun 2022 yang lalu.

“Pelantikan ini bukan hal yang bersifat mendadak melainkan telah melalui proses Assesment yang cukup panjang. “Sehingga pejabat yang dilantik ini merupakan pejabat yang sesuai dengan penempatannya.

Baca Juga :  Jangan Saling Menyalahkan Mari Saling Mendukung Agar Wabah Ini Segera Berakhir

Lanjut, pelantikan ini juga merupakan penyegaran bagi pejabat yang telah menjabat kepala OPD dengan masa jabatan selama 5 tahun ke atas dan artinya pelantikan ini juga memberikan tantangan baru bagi pejabat bersangkutan yang telah di pindah tugas ke tempat yang baru.

Diharapkan pejabat yang baru saja dilantik dapat melakukan upaya – upaya percepatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten OKU yang salah satunya dengan cara menjaring program – program yang ada di pusat sehingga pada akhirnya kinerja pejabat yang baru saja dilantik ini nantinya dapat membantu kepala daerah dalam rangka mewujudkan visi dan misi pembangunan di Kabupaten OKU,”ucap PJ. Bupati OKU.

Pada kesempatan ini, PJ. Bupati OKU mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh kepala OPD yang telah mendapatkan kepercayaan mengemban tugas yang baru. “Selanjutnya, bekerjalah dengan lebih bersemangat, tanamkan dalam tekad untuk menjadi aparatur Pemerintah yang handal, Profesional, dan berhasil dalam Karier.

Baca Juga :  Bupati OKU Adakan Acara Rama Tamah Dengan Jama'ah Calon Haji

Adapun 16 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang di lantik diantaranya : Drs. H. Topan Indra Fauzi, MM sebagai Kepala Dinas Pendidikan OKU., Son Ezoni, SE sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan OKU., Nopriansyah, ST, MM. sebagai Kepala Dinas Perkim OKU., Ir. Supriono, MSi sebagai Kepala Dinas Pertanian OKU., Hemni Rusdi, SE sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah OKU., Ir. Joni Saihu, MSi sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga OKU., Ir. H. Ulia Mahdi, MM sebagai Kepala Dinas PUPR OKU., Agus Salim, SSos, MM sebagai Kepala Dinas Perhubungan OKU., Amzar Kristofa, SIP, MSi sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan OKU., Drs. Slamet Riyadi, MSi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan OKU., Drs. Ahmad Firdaus, MSi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup OKU., Nanang Nurzaman, SIP, MSi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa OKU., Luqmanul Hakim, SSos, Msi sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Pemkab OKU., Ir. Gunawan Somad, MM sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan OKU., Ir. Chandra Dewana, ST, MM sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan OKU., Firmansyah, ST, MM sebagai Kepala Satuan Pol PP Pemkab OKU. Pungkas nya

Baca Juga :  Keributan Di Areal Parkir Depan Tokoh Pasar Megah Asri Goges Tebas Leher Alex

Turut hadir pada acara ini, Kejari OKU, Ketua PN OKU, PJ. Sekda OKU, Asisten, Kepala BKPSDM, Staf Ahli Bupati, kepala OPD, Kabag Setda OKU, dan PNS di lingkungan Pemkab OKU. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.