Pejabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Hadiri HUT Damkar Di Monas

oleh -544 Dilihat

Jakarta, penasriwijaya.com – Penjabat (PJ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tingkat yang dilaksanakan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu (1/3/2023).

Kegiatan yang digelar di lapangan Monas Jakarta ini dipimpin Mentri Dalam Negeri Dr H Muhammad Tito Karnavian B.A., M.A., Ph.D., dan dihadiri beberapa pejabat Kementrian serta seluruh gubernur, Bupati dan Walikota Se- Indonsia.

Upacara ini diawali dengan pemeriksaan barisan dan kendadaraan operasional Damkar dan penyelamatan. Kegiatan yang mengusung tema “Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangguh, Rakyat Tumbuh, Indonesia maju” imi sebagai bentuk eksistensi aparatur damkar dan penyelamatan sekaligus menggalang solidaritas dan jiwa patriot.

Baca Juga :  Guna Untuk Meneliti Makan Minuman : Bupati OKU Sambut Tim BPOM Provinsi Sumsel

Dalam sambutannya, Mendagri Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada seluruh petugas Damkar dan penyelamatan yang telah melaksanakan tugas secara profesional dan penuh tanggung jawab dalam melayani Masyarakat.

Tito berharap agar dedikasi dan pengabdian aparatur damkar dalam melayani dan melindungi masyarakat tetap terjaga serta meningkatkan profesionalisme untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Sampai Mendagri.

Sementara itu Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., mengucapkan selamat HUT Damkar dan Penyelamatan ke 104. “Selamat HUT ke 104 Damkar dan Penyelamatan semoga semakin tangguh, Sigap dan profesional,” ucapnya.

Baca Juga :  Desa Ujan Mas Gelar Pembinaan 10 Program Pokok PKK

Dikatakan Teddy di kedepannya Pemerintah Kabupaten OKU akan lebih memberdayakan Petugas Damkar dengan cara memberikan pelatihan, keterampilan dan kemampuan yang lebih mumpuni.

“Tugas mereka (Petugas Damkar) ke depan akan lebih berat dan lebih luas lagi, karna tupoksi mereka bukan hanya sebagai petugas pemadam kebakaran saja, namun juga sebagai petugas penyelamat,” tandasnya. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.