Pejabat Bupati Lantik 9 Jabatan Tertinggi Pratama Dilingkungan Pemkab OKU

oleh -781 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., hari ini melantik 9 (Sembilan) Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Tahun 2023, bertempat di ruangan Abdi Praja Kabupaten OKU, Kamis (20/07/2023).

Acara Diawali Dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang di Pimpin oleh Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., kepada 9 Pejabat yang akan di Lantik oleh Penjabat Bupati OKU.

Husmin, SP, MM, jabatan lama Sebagai sekretaris Dinas Pertanian kini dilantik sebagai kepala dinas pertanian OKU. Dedy Wijaya, SKM, Mkes, jabatan lama Kepala Bidang Kemasyarakatan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala dinas Kesehatan Kabupaten OKU. Kadarisman, S.Ag, Msi, jabatan lama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala dinas Tenaga kerja Kabupaten OKU. Alfarizi, SE, AK, jabatan lama Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala Dinas Pariwisata Kabupaten OKU. Tommy, SH. MH, jabatan lama Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepada Dinas Koperasi, usaha kecil dan menengah Kabupaten OKU. Indra Susanto,S .Sos, M.Ap, jabatan lama kepala Bagian Adminitrasi pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai asisten 1 Setda OKU. Setiawan, AK, MM., jabatan lama Kabid Akutansi dan Pelaporan keuangan BKAD, kini dilantik sebagai kepada BKAD OKU. H Absan, SE, MM., jabatan lama Inspektur wilayah I pada Inspektorat Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana. A Karim, SE, MT., jabatan lama sebagai Sekertaris Dewan DPRD OKU, kini dilantik sebagai Inspektur Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Bupati OKU Serta OPD terkait Hadiri Pembukaan Musrenbangnas Yang Di Buka Langsung Oleh Presiden RI

Dalam kesempatan ini juga Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., menyampaikan, bahwa proses pelantikan jabatan pimpinan tertinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten ini sudah cukup lama. Yang mana untuk melaksanakan pelantikan tersebut terdapat tahapan, proses yang harus dilalui. Dan Tentunya juga dengan pelantikan ini, semuanya sudah melalui proses dan tahapan yang sesuai prosedur yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Daerah untuk mengisi jabatan yang kosong yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten OKU,”sampai PJ Bupati OKU.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 406-09/Terawas Bantu Petani Kendalikan Hama Tikus

Turut Hadir Dalam Acara ini, Sekda OKU, Asisten I II dan III Setda OKU, Staf Ahli Bupati OKU, Stafsus Bupati OKU, Kepala Bagian/Kepala Badan di Ruang Lingkup Pemerintah Daerah OKU, Serta undangan terkait lainnya.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.