Minggu, Januari 23, 2022
BerandaPolisiPangdam II/SWJ Dan Kapolda Sumsel Pimpin Apel Terpadu Gelar Pasukan Oprasi Pendisiplinan...

Pangdam II/SWJ Dan Kapolda Sumsel Pimpin Apel Terpadu Gelar Pasukan Oprasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Palembang, Penasriwijaya.com – Panglima Kodam (Pangdam) II/SWJ.Mayjen TNI IRWAN, S.I.P., M.Hum., dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol.Prof.Dr. Eko Indra Heri S, M.M.,
selaku pimpinan apel terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol kesehatan di Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (30/5/2020) bertempat di lapangan Benteng Kuto Besak Palembang.

Pangdam II dalam amanatnya mengatakan “kunci utama untuk menghentikan penularan COVID-19 adalah kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah melalui kementerian kesehatan. Namun sampai hari ini seperti yang bisa kita amati bersama bahwa pelaksanaannya belum optimal, untuk itu diperlukan suatu upaya pendisiplinan agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan sehingga aman terhadap Covid-19,” terang Pangdam.

Baca Juga :  Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Lapas Kelas IlB Narkotika Banyuasin

Sementara itu Kapolda Sumsel dalam amanatnya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, semoga kita kembali Fitri dan bisa bertemu dengan bulan Ramadhan tahun depan.

Selanjutnya Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI, Polri, Pol PP dan semua pihak yang telah mengamankan kegiatan masyarakat selama bulan puasa, hari raya idul Fitri ditengah – tengah pandemi virus Covid-19.

Saat ini pemerintah melalui Panglima TNI dan Kapolri memberikan amanah kepada kita semua untuk melaksanakan tugas dalam rangka mengawal New Normal. Tatanan kehidupan baru,” kata Kapolda.

Baca Juga :  Memeriksa Kesiapan Personel Kapolres OKU Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2019

Kapolda menekankan tugas ini merupakan tugas yang mulia dan sebuah kehormatan. Oleh karenanya kita jaga kehormatan itu dengan memberikan yang terbaik, memberikan sosialisasi, mengajak masyarakat untuk menjadi disiplin yang dilaksanakan dengan mengedepankan tindakan persuasif dan humanis namun tetap tegas,” pungkasnya. ( Sadiman )

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

error: Content is protected !!