Pangdam II Sriwijaya Kunker Ke Kodim 0405/Lahat

oleh -242 Dilihat

Palembang, Penasriwijaya.com – Selepas pelaksanaan pembukaan pendidikan pertama Secata PK di Makosecata Rindam II/Swj, Puntang Lahat. Pangdam II Sriwijaya didampingi oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono bersama pejabat Kodam yang lainnya melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0405/Lahat.

Kunker ini disambut langsung oleh Dandim Lahat Letkol.Kav Sungudi yang diawali dengan laporan dari Dandim lahat yang menyatakan situasi dan kondisi Kodim 0405/Lahat dalam keadaan aman, dilanjutkan dengan penerimaan hormat jajaran dari anggota jaga Ksatria Kodim dan menuju ke koridor Makodim untuk istirahat di ruang transit sejenak sebelum memulai kegiatan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan anggota Persit se Garnizun Lahat.

Baca Juga :  Pelantkan Empat PAW Anggota DPRD OKU Berjalan Lancar Dan Penuh Hikmad

Pengarahan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan Sip M Hum kepada seluruh personil dan jajaran satuan yang ada diwilayah Kodim 0405/Lahat diadakan di Gedung Juang Kodim 0405/Lahat.

Dalam arahannya Pangdam menyampaikan. “Dalam Kehidupan Prajurit, kita harus selalu berpedoman kepada Sumpah Prajurit, Sapta marga dan delapan wajib TNI. Anggota sekalian di kodam II/Sriwijaya sudah banyak pelanggaran laporan dari Kodim-Kodim, terutama masalah Narkoba dan keluarga, yaitu ditemukannya prajurit mempunyai istri selain istri yang syah. Hal ini tidak diperbolehkan dan melanggar peraturan. Bagi prajurit yang melanggar peraturan ganjarannya di proses hukum,” tegas Pangdam, (2/12/2019)

Baca Juga :  Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Pengandonan Kasat Intelkam Dan Satsabhara OKU

Bagi ibu-ibu Persit, Pangdam berpesan agar bijak dalam bermedia sosial. Jangan bermedia social untuk kegiatan yang tidak bermanfaat benar. “Ya kalau bertik tok, bertik tok yang positif saja,” himbau Pangdam.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Pangdam berpesan kepada para Babinsa yang datang dari Koramil-Koramil agar memperhatikan faktor keamanan dalam perjalanan pulang, jangan ngebut-ngebut,” Keselamatan menjadi yang utama,” pungkasnya. (Nopri)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *