Senin, November 29, 2021
BerandaHeadlineNy. Fitri Sonny Septiono Pimpin Sertijab Ketua Persit Cabang LXII Kodim 0418/Palembang

Ny. Fitri Sonny Septiono Pimpin Sertijab Ketua Persit Cabang LXII Kodim 0418/Palembang

Palembang, Penasriwijaya.com – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Ny. Fitri Sonny Septiono memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang LXII Kodim 0418/Palembang dari Ny. Honi Havana kepada Ny. Widodo Noercahyo, bertempat di ruang kantor Persit Candra Kirana (KCK Koorcab) Rem 004 PD II/Sriwijaya, Sabtu (10/8/2019).

Berkaitan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0418/Palembang yang dilaksanakan sebelumnya, secara otomatis kepengurusan Persatuan Istri Prajurit (Persit) juga ikut menyesuaikan. Dan Sertijab Ketua Persit KCK Cabang LXII Kodim 0418/Palembang ini merupakan proses yang wajar dalam dinamika sebuah organisasi, yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan dan pergantian jabatan merupakan keharusan dalam rangka menyesuaikan kinerja organisasi.

Baca Juga :  Jelang Sahur Wakapolda Sumsel Salurkan Bantuan Untuk Warga

Selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Fitri Sonny Septiono dan juga mewakili seluruh anggota menyampaikan ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya atas apa yang telah diberikan selama menjabat dan bagi yang baru selamat datang untuk bergabung. “Saya mewakili segenap anggota Persit mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas apa yang telah ibu Honi Havana berikan selama menjabat Ketua Persit Cabang LXII Kodim 0418/Palembang”, ungkapnya.

“Dan selamat datang kepada Ny. Widodo Noercahyo sekarang saatnya untuk ibu bergabung bersama-sama pengurus Persit di Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya, karena hari ini juga ibu telah resmi menjabat sebagai Ketua Cabang”, tambah Ny. Fitri Sonny Septiono.

Baca Juga :  Tim BNPB Pusat Tinjau Langsung Posko Karhutla Di Binjai Muara Kelingi Mura

Lanjutnya, dalam melaksanakan tugas organisasi hendaklah senantiasa didasari oleh semangat kebersamaan, kekeluargaan dan saling menghargai, menghormati sehingga seberat apapun tugas yang diberikan mudah-mudahan akan selesai dengan baik. “Ciptakan suasana kerja yang harmonis antara pimpinan, pengurus dan anggota serta hendaknya bisa menjadi contoh dan suri tauladan bagi isteri-isteri anggota”, pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan Sertijab tersebut, para Ketua Persit Cabang jajaran Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya, Pembina Harian Persit KCK Cabang LXII Kodim 0418/ Palembang Kapten Inf Widodo, para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 044 dan para anggota Persit KCK Cabang LXII Kodim 0418/ Palembang. (NP)

Baca Juga :  Peduli Korban Kebakaran Di Karang Anyar Tangga Buntung SMKN 7 Berikan Sembako
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!