Ny. Fitri Sonny Septiono Pimpin Sertijab Ketua Persit Cabang LXII Kodim 0418/Palembang

oleh -1042 Dilihat

Palembang, Penasriwijaya.com – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Ny. Fitri Sonny Septiono memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang LXII Kodim 0418/Palembang dari Ny. Honi Havana kepada Ny. Widodo Noercahyo, bertempat di ruang kantor Persit Candra Kirana (KCK Koorcab) Rem 004 PD II/Sriwijaya, Sabtu (10/8/2019).

Berkaitan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0418/Palembang yang dilaksanakan sebelumnya, secara otomatis kepengurusan Persatuan Istri Prajurit (Persit) juga ikut menyesuaikan. Dan Sertijab Ketua Persit KCK Cabang LXII Kodim 0418/Palembang ini merupakan proses yang wajar dalam dinamika sebuah organisasi, yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan dan pergantian jabatan merupakan keharusan dalam rangka menyesuaikan kinerja organisasi.

Baca Juga :  Menyambut HUT Ke-48 Polres Muba Memberikan Bantuan Berupa sembako Kepada Warga Miskin

Selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Fitri Sonny Septiono dan juga mewakili seluruh anggota menyampaikan ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya atas apa yang telah diberikan selama menjabat dan bagi yang baru selamat datang untuk bergabung. “Saya mewakili segenap anggota Persit mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas apa yang telah ibu Honi Havana berikan selama menjabat Ketua Persit Cabang LXII Kodim 0418/Palembang”, ungkapnya.

“Dan selamat datang kepada Ny. Widodo Noercahyo sekarang saatnya untuk ibu bergabung bersama-sama pengurus Persit di Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya, karena hari ini juga ibu telah resmi menjabat sebagai Ketua Cabang”, tambah Ny. Fitri Sonny Septiono.

Baca Juga :  Danrem 044/Gapo Dan Pangdam II/Swj Pantau Langsung Kebakaran Di Ogan Ilir

Lanjutnya, dalam melaksanakan tugas organisasi hendaklah senantiasa didasari oleh semangat kebersamaan, kekeluargaan dan saling menghargai, menghormati sehingga seberat apapun tugas yang diberikan mudah-mudahan akan selesai dengan baik. “Ciptakan suasana kerja yang harmonis antara pimpinan, pengurus dan anggota serta hendaknya bisa menjadi contoh dan suri tauladan bagi isteri-isteri anggota”, pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan Sertijab tersebut, para Ketua Persit Cabang jajaran Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya, Pembina Harian Persit KCK Cabang LXII Kodim 0418/ Palembang Kapten Inf Widodo, para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 044 dan para anggota Persit KCK Cabang LXII Kodim 0418/ Palembang. (NP)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.