MINTA DITURUNKAN HUJAN, KODIM 0430/BANYUASIN BERSAMA FKPD DAN MASYARAKAT GELAR SHOLAT ISTISQO

oleh -562 Dilihat

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Dalam rangka meminta diturunkannya hujan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0430/Banyuasin melaksanakan Sholat Istisqo dan doa bersama di halaman Kantor Bupati Banyuasin, Selasa (15/10/2019).

Sholat Istisqo dan Doa bersama tersebut dipimpin oleh Imam Besar Masjid Al-Amir Banyuasin Ustad Taharudin, S.Pd.I dan diikuti oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST., M.M, Wakapolres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya dan ratusan Personil TNI – Polri serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Banyuasin, dan masyarakat Kab. Banyuasin.

Baca Juga :  Pastikan Karhutla Di OI Padam, Kasiops Korem Dan Kalaksa BPBD Sumsel Lakukan Patroli Udara

Dandim 0430/Banyuasin mengatakan Sholat dan do’a bersama ini dilaksanakan untuk meminta diturunkan hujan agar bencana kekeringan dan kebakaran hutan serta lahan yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia khususnya Kab. Banyuasin dapat segera teratasi.

Lanjut Dandim, Diharapkan kepada masyarakat tidak sembarangan membakar di lahan kosong karena di musim kemarau, ketika ada seseorang sengaja maupun tidak sengaja membakar lahan dapat berdampak kebakaran dan menimbulkan kabut asap yang tebal sehingga berdampak pada kesehatan dan terhambatnya jalur transportasi baik, darat, laut dan udara. (Np)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.