Meriahkan HUT RI Ke-74, GOW Muratara, Gelar Lomba Bersama Anak-Anak

oleh -535 Dilihat

Muratara, Penasriwijaya.com -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019, Gabungan Organisassi Wanita (GOW) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) menggelar kegiatan lomba bersama anak-anak Suku Anak Dalam (SAD) yang bertemakan “Anak Anak Indonesia Adalah Anak-Anak Yang Hebat Ciptakan Prestasi Sambil Bergembira” bertempat di Asrama Suku Anak Dalam Desa Lubuk Rumbai Kec. Muara Rupit Kab. Muratara, Rabu (14/8/2019).

Dalam acara kegiatan lomba tersebut GOW Kabupaten Muratara memberian bantuan berupa perlengkapan dan makanan untuk anak-anak Suku Anak Dalam, selanjutnya acara diisi dengan kegiatan perlombaan dari GOW beserta anak-anak SAD, adapun jenis perlombaan yang dilombakan diantaranya lomba Bakiak, Tarik Tambang, Makan Kerupuk dan Lomba Kelereng.

Baca Juga :  Kabidhumas Polda Sumsel Adakan Tatap Muka Bersama Insan Pers

Kegiatan yang digelar oleh GOW Kabupaten Muratara tersebut merupakan kegiatan peduli untuk bisa berbagi kebahagiaan dan keceriaan, terhadap anak-anak Suku Anak Dalam. Disela-sela kegiatan tersebut, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0406/Mura, memberikan bantuan berupa makanan 6 kotak dus yang pemberiannya diwakili oleh Ketua Persit Ranting 4 Koramil 406-03/Muara Rupit Ibu lien Auditia Epi Sugiarto kepada anak SAD. Tampak keceriaan di wajah anak-anak SAD saat nenerima bingkisan dan pada saat perlombaan.

Baca Juga :  Mertua Nekat Bunuh Menantunya Gara Gara Tersinggung

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Gabungan Organisassi Wanita Kab. Muratara Ibu Lia Mustika Syarif, Kadis Sosial Muratara, Danramil 406-03/Muara Rupit Kapten Czi Epi Sugiarto, Kepala Cabang Bank BNI Muratara, Ketua Persit Ranting 4 Koramil 406-03/Muara Rupit, Ibu Bayangkari Muratara, Ikatri, Guru dan Staf pengajar Suku Anak Dalam serta anak-anak Suku Anak Dalam 116 orang. (NP)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *