Mempererat Silaturahmi Meningkatkan Sinergitas Diantara Institusi. Kajari OKU Kunjungi Kapolres OKU

oleh -657 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Dalam mempererat hubungan Silaturahmi agar dapat meningkatkan Sinergitas diantara Institusi. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Choirun Parapat, S.H.,M.H., bersama pejabat Kajari OKU, mengunjungi Markas Kepolisian Resor (Mapolres) OKU, dan kedatangan Kajari OKU disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU AKBP. Arif Harsono, S.I.K., M.H., di ruang kerjanya. Senin (06/03/2023).

Kapolres OKU AKBP. Arif Harsono, S.I.K., M.H., dalam hal ini mengatakan,” kunjungan ini disamping mempererat hubungan silaturahmi antara Polres OKU dengan Kejaksaan Negeri OKU, juga berharap kedepannya dapat meningkatkan sinergitas diantara Institusi. “Khususnya dalam penguatan dan penegakkan hukum di Wilayah Kabupaten OKU.” Sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres OKU tetap aman dan kondusif.

Baca Juga :  Kasi Intel Kejari OKU Sampaikan Materi Di Penyuluhan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak

Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun Komunikasi. “Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat,”kata Kapolres OKU.

Kajari OKU Choirun Parapat, S.H.,M.H dalam hal ini juga menyampaikan Apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran Polres OKU.

Terkait penanganan kasus hukum Kajari OKU sangat mendukung terlebih melibatkan beberapa instansi. “Hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan suasana Aman, Nyaman dan Kondusif,” pungkas Kajari OKU.(PS@di)

Baca Juga :  Kapolres OKU Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba Dan Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Karang Endah

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.