Melantik Kepala Seksi Tindak Pidana Umum : Ini Pesan Kajari OKU

oleh -720 Dilihat

Baturaja, penasriwijya.com – Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan pelantikan Pejabat baru Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) Oktriadi Kurniawan, SH., MH., bertempat di aula Kejaksaan Negeri OKU, Kamis (22/02/2024).

Kegiatan Pelantikan ini di pimpin langsung oleh Kajari OKU Choirun Parapat,S.H.,M.H., didampingi Kasi Intelijen, Kasi Pidsus, Kasi Datun, dan Kasi Barang Bukti (BB) serta Jaksa Fungsional dan pegawai yang berada di ruang lingkup Kejaksaan Negeri OKU.

Kajari OKU Choirun Parapat,S.H.,M.H., mengatakan,”hari ini kita telah melaksanakan Pelantikan Kepada Kasi Pidum yang baru Saudara Oktriadi Kurniawan, SH., MH. “Dan saya berharap agar dapat menyesuaikan pola kerja di Kejari OKU,”ucap Kajari OKU.

Baca Juga :  Kunjungi Rumah Runtuh Ketua DPRD OKU : Sesama Umat Manusia Kewajiban Kita Untuk Saling Membantu

“Untuk rotasi dan mutasi tersebut merupakan pemerdayaan personal, baik dalam bentuk pelaksanaan alih tugas jabatan (Tour Of Duty) maupun alih wilayah penugasan (Tour Of Area) kepada para pegawai tujuannya adalah selain untuk melaksanakan proses Regenerasi secara berkelanjutran.

“Dengan adanya penugasan tersebut diharapkan akan memberikan kesegaran bagi para pegawai dalam menjalankan aktifitas pekerejaan sehingga tidak berdampak terhadap lahirnya semangat dan produktivitas kerja yang tinggi, akan tetapi juga berdampak positif bagi kemajuan dan kesinambungan jalannya roda organisasi Kejaksaan,”terangnya.

Baca Juga :  Kejari OKU Gelar Prees Confrence Eksekusi Uang Sitaan Dan Denda Perkara Tindak Pidana Korupsi

Masih kata Kajari OKU, kedepannya kepada Kasi Pidum yang baru Saudara Oktriadi Kurniawan, SH., MH., saya berharap agar saudara mempu untuk bekerja sama dan memberikan kemampuan untuk bekerja sama dan memberikan kemampuan terbaiknya guna membawea Kejari OKU ke arah yang lebih baik.

Berharap agar saudara dalam melaksanakan tugas saudara dengan mengedepankan rasa kemanusiaan melalui penegakan hukum yang berhati nurani dalam hal ini mendukung 7 Perintah Harian Jaksa Agung,” pungkasnya.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.