Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator Di Lantik : Ini Pesan PJ Bupati OKU

oleh -1140 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah mengambil Sumpah/Janji dan melantik 5 (Lima) Orang Penjabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Di Lingkungan Pemkab OKU Bertempat di Ruang Abdi Praja Setda OKU, Rabu (13/03/2024).

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dan Administrator yang baru dilantik, agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

Saya tegaskan dan saya pastikan
didasarkan pertimbangan
Profesionalisme kerja. Para pejabat yang diangkat, ditetapkan, dan saat ini dilantik serta diambil sumpah jabatan,

Baca Juga :  Bupati OKU : Saya Tidak Ingin Mendengar Ada Laporan Kecurangan Dalam Pelaksanaannya

Memenuhi persyaratan sesuai ketentuan administrasi kepegawaian negara dari Segi kepangkatan dan penilaian prestasi Kerjanya, memiliki standar kompetensi Jabatan dari aspek latar belakang pengalaman kerja,

Memiliki kemampuan manajerial dan Kehandalan dalam pembinaan tugas Bawahan, serta telah melalui proses uji Kelayakan dan kepatutan dalam seleksi Jabatan tinggi pratama secara terbuka dan melalui assessment oleh lembaga dan tim penilai yang profesional,” ucap Teddy.

Saya ingatkan segera percepat
Serapan anggaran, jangan sampai semua Program kerja pembangunan dan Kegiatan pelayanan publik terhambat dan tidak bisa direalisasikan dengan baik.

Baca Juga :  Sarpudin Menyerahkan Diri Ke Polsek Baturaja Barat

Adapun 5 pejabat yang dilantik yakni, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKU A. Suryadi, S.E., M.M. Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU Yoyin arifianto, AP., M.Si. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKU Iwan setiawan, S.Ag., S.Sos., M.Si. Inspektur Pembantu Wilayah.

Pada Inspektorat Kabupaten OKU Hendri Eranopa, S.E., M.M. Inspektur Pencegahan dan Investigasi pada Inspektorat Kabupaten OKU Ella Zainia Yulianti, S.T., M.M,” sampainya.

“Selamat melaksanakan tugas dengan baik di tempat lama maupun di tempat baru. Kami yakin dan percaya bapak/ibu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar,” tegas Teddy.

Baca Juga :  Bupati OKU Hadiri Ground Breaking The Zuri Hotel Baturaja

Dalam kesempatan ini, turut hadir Kapolres OKU, Mewakili Forkopimda OKU, Sekretaris Daerah Kab OKU, Asisten, Staf Ahli Bupati, Inspektorat, Sekwan, Kepala Badan / Dinas, BUMD / BUMN, Kabag Setda, Camat, serta tamu undangan lainnya. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.