Lakukan Safari Ramadhan di Desa Batang Hari PJ Bupati OKU Menghimbau

oleh -641 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan Safari Ramadhan di Desa Batang Hari Kecamatan Semidang Aji, Rabu (29/03/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan ini diawali dengan Sholat Isya’ dan Tarawih bersama di Masjid Al-Hidayah Desa Batang Hari Kecamatan Semidang Aji. Dan setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd.,
kepada Masjid Al-Hidayah Desa Batang Hari, Masjid Al-Ikhlas Desa Gunung Liwat, Masjid As-Syolihun desa Semanding Kecamatan Pengandonan.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri Kunker Ke Mapolres OKU

Selain penyerahan alat sekolah untuk 10 orang anak di Desa Batang Hari dan juga bantuan lainnya dari ibu Samantha Tivani Herman Deru.

PJ. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd., menyampaikan, “kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Muslim untuk memperbanyak ibadah dan dapat selalu memakmurkan Masjid selama bulan suci Ramadhan ini, karena bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh Maghfirah dan penuh rakhmat,”ucap Teddy.

Baca Juga :  Pejabat Bupati OKU Hadiri Rapat Paripurna Agenda Penyampaian Penjelasan Raperda Eksekutif

Pada kesempatan ini, PJ. Bupati OKU menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama.

Teddy juga menghimbau kepada masyarakat tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar sehingga tidak terjadinya Karhutlah, selain itu masyarakat dapat turut serta dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing – masing.

Dihadiri oleh, Forkopimda, PJ. Ketua TP. PKK, Kemenag, PJ. Sekda OKU, PJ. Ketua DWP, Asisten II, Staf Khusus Bupati, OPD terkait, Unsur Muspika Kecamatan Semidang Aji, Kades Batang Hari, dan undangan lainnya. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.