Kunjungi Rumah Runtuh Ketua DPRD OKU : Sesama Umat Manusia Kewajiban Kita Untuk Saling Membantu

oleh -554 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ir. Marijto Bachri didampingi Anggota DPRD OKU Dapil I, Parwanto, kunjungi rumah runtuh, Senin (06/3/2023).

Musibah rumah runtuh menimpa Rosalina (38) salah satu warga RT.02, RW 03 Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, tepatnya di depan Kantor Bupati ini sangatlah memprihatinkan, hal itu terlihat dari raut wajah korban yang mengalami musibah tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media Rosalina mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa rumahnya akan runtuh, dan dirinya mengetahui hal itu dari kerabatnya.

Baca Juga :  Kejari OKU Beserta Tim Lakukan Giat Penanggulangan Penyebaran Virus Corona

“Saya lagi di kebun, pada saat kejadian, saya tahu ketika salah satu kerabat menceritakan kepada saya.(red)”Tentu saja saya sangat terkejut sekali dan tidak percaya kalau rumah saya runtuh. Rumah tersebut satu – satunya peninggalan orang tua dan selama ini saya tinggal sendiri di rumah itu,” jelas Rosalina.

Kejadian ini membuat berbagai kalangan menjadi turut prihatin. Ketua DPRD OKU, Ir. Marijto Bachri didampingi Anggota DPRD OKU Dapil I, Parwanto,” menyampaikan,” kami turut berbela sungkawa atas musibah ini. “Sebagai sesama umat manusia sudah kewajiban kita untuk saling bahu membahu memberikan dukungan moril terhadap korban yang terkena musibah,” sampai Ketua DPRD OKU

Baca Juga :  Kejari OKU Tetapkan Lima Orang Tersangka Dalam Kegiatan Pengadaan Bibit Tahun 2019 Ke-49 Desa¬†

“Semoga korban dan pihak keluarga akan selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” tambah Ketua DPRD OKU.

Saat rumah Rosalina runtuh, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya beberapa Perabotan yang rusak akibat tertimpa runtuhan bangunan, sebagian barang perabotan yang masih bisa diselamatkan. Kemarin sore kerabat dan warga setempat sudah langsung mengevakuasi runtuhan bangunan. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.