Konser Trisuaka Dan Nabila Di OKU Berjalan Sukses

oleh -405 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Kehadiran Trisuaka dan Nabila dalam rangka Konser Merah Putih rangkaian puncak Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) ke-112 tahun dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Rebuplik Indonesia (RI) ke-77 berjalan dengan Sukses.

Konser Merah Putih di gelar bertempat di Lapangan Gedung Olahraga (GOR) Baturaja dihadiri langsung oleh Pejabat (PJ) Bupati OKU Teddy Meilwansyah dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten OKU, Rabu (17/08/2022) Malam.

Tidak hanya Forkopimda saja yang dihibur oleh Trisuaka dan Nabila, ribuan masyarakat OKU juga tumpah ruah memenuhi lapangan GOR untuk menikmati konser perdana setelah dilanda pandemic covid-19.

Baca Juga :  Pelaku Bongkar Bedeng Di Desa Air Pauh Berhasil Di Bekuk Polisi

Herman Sawiran selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan konser ini murni dari kontribusi sponsor, baik itu perusahaan BUMN, BUMD beberpa instasi Pemerintah Kabupaten OKU,” kata Herman.

“Dilaksanakannya konser tersebut berawal dari keinginan Bupati OKU untuk memberikan hiburan kepada Masyarakat OKU.
β€œNah keinginan Bupati itu kita sambut baik, Bupati juga yang menginginkan jika Trisuaka yang diundang untuk memnghibur Masyarakat OKU. Jadi hiburan untuk masyarakat OKU, artisnya pun putra daerah OKU,” terang Herman.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha Wabup OKU Berikan Satu Ekor Kambing Terhadap Warga Binaan Baturaja

Sementara itu, Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah bangga dan mengapresiasi kinerja para panitia lokal yang sukses menyelenggarakan konser merah putih tersebut. Kata Teddy, dirinya selain menjalankan roda pemerintahan akan kembali melaksanakan kegiatan hiburan semacam ini, karena melihat antusias warga OKU. β€œ2 tahun lebih kita tidak bisa melaksanakan Hiburan – hiburan semacam ini. Kegiatan menjadi titik awal untuk kita melaksanakan hiburan dan mengundang artis – artis top lainnya ke OKU,” pungkas Teddy. (Red/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.