Kondisi Tiang Listrik Dekat Rumah warga Terlihat Miring, Dan Warga Bisa Terancam Keselamatannya

oleh -1446 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Warga Cemas melihat Kondisi Tiang Listrik yang miring, tepatnya di Jl. Kelapa Sawit Perumahan RS Sriwijaya Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU dan dekat dengan salah satu Rumah Warga bernomor Blok FC:30.

Adanya Tiang Listrik yang miring tersebut sangat diresahkan oleh warga. Sebab, posisi tiang listrik yang terbuat dari beton itu masih bisa tidak tertahan dengan lama, jika tidak kuat maka warga yang tinggal di sekitar rumah tersebut bisa terancam keselamatannya,” ucap Iskandar Muda Selaku Ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan RW 04 Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Jum’at (18/2/2022).

Baca Juga :  Kejari Bekerja Sama Pemkab.OKU Gelar Pasar Murah Di Bulan Ramadhan Dan Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H

Lanjut, Kemiringan Dari Tiang Listrik tersebut bukannya baru terjadi tetapi sudah sangat lama, dan yang menjadi kecemasan bagi warga apalagi di saat musim penghujan, di RT,12 ini rawan banjir. Tiang listrik yang berada di samping Siring rumah warga akan terkikis tanahnya dan   ditakuti akan Roboh,” terang Iskandar.

Sementara, ditempat terpisah dari salah satu warga yang namanya tidak mau di publikasikan mengatakan,” kondisi Tiang Listrik yang terlihat miring ini, membuat warga khawatir terutama ketika hujan. “Takutnya kalau hujan tiba – tiba ambruk bagaimana, “Kan sangat membahayakan rumah, warga khususnya yang berdekatan dengan dengan Tiang Listrik tersebut.

Baca Juga :  Di Kecamatan Baturaja Timur Gelar Acara Pisah Sambut

Kami selaku warga sangat mengharapkan perhatian dari Pemerintah terkait, dan PT  Perusahaan Listrik Negara (Persero) (PLN) untuk memperbaiki Tiang Listrik tersebut,” harapnya (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.