Ketua Serta Anggota DPRD Menerima Dan Menyambut Baik Kunjungan PLH Bupati OKU

oleh -583 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU ) menerima kedatangan Plh Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah S.STP MM MPd. Selasa (16/03/2022).

Kedatangan Teddy yang didampingi Asisten 3 Romson Fikri dan Kaban Kesbangpol Taufiq dalam rangka silaturahmi ke DPRD OKU yang disambut oleh Ir H Marjito Bahcri didampingi Wakil Ketua DPRD OKU Yudhi Purna Nugraha dan Yoni Risdianto SH serta Sekwan DPRD OKU A.Karim.

“Terima kasih Kepada Ketua DPRD OKU yang telah menerima Kami dalam rangka “Ngayau” (bersilahturahmi red) dengan DPRD OKU,” kata Teddy membuka kegiatan itu.

Baca Juga :  Kejari OKU Dalami Beberapa Kasus Diduga Tindak Pidana Korupsi Di Wilayah Hukumnya

Dipaparkan Teddy,  bahwa pada 8 maret 2022 lalu dirinya ditunjuk oleh Gubernur Sumsel Bapak H. Herman Deru sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Ogan Komerin Ulu (OKU) menggantikan Bapak Edwar Chandra.

Untuk itu kegiatan silaturahmi memohon kerjasama eksekutif dan legislatif yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa dipertahankan dan semakin erat.

“Dengan demikian adanya sinergi tersebut akan menciptakan suasana yang kondusif mohon dukungan dan kerjasama kepada bapak ketua dan rekan-rekan Dewan lainnya agar kami bisa menjalankan tugas yang diamanahkan ini dengan baik,” harapnya.

Baca Juga :  “MUSI BERGERAK”Rutan Baturaja Adakan Apel Siaga, Siap Berantas Peredaran Narkoba

Sementara itu Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri menyambut baik silaturahmi Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd.” Pada prinsipnya siapapun Plh nya sudah seyogyanya lembaga Legislatif untuk menjalin Sinergi dengan tujuan untuk membangun Kabupaten OKU,” kata Marjito.

Marjito juga mengajak Plh Bupati OKU untuk bekerjasama dan melanjutkan Visi misi yang telah dicanangkan oleh Alm Bapak Kuryana Azis dan Alm Bapak Johan Anuar.” Dengan adanya silaturahmi, mudah – mudahan persoalan – persoalan yang ada dapat segera terselesaikan,” imbuhnya

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Ke-lll Masa Persidangan ke-2 Pembahasan 9 Raperda

Menurut politisi partai besutan Prabowo Subianto ini, OKU bukan milik legislatif ataupun eksekutif akan tetapi Kabupaten OKU milik kita bersama.

“Mari kita bersinergi dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat OKU,” tandasnya. (Rill/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.