Ketua DPRD OKU Ir.Marjito Bachri Hadiri Pisah Sambut Kejari OKU

oleh -781 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ir. Marjito Bachri menghadiri Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU, bertempat di pendopo rumah Dinas Bupati OKU.

Pisah sambut dari Kejari lama Asnath Anytha Idatua Hutagalung S.H., M.H., dan yang baru Choirun Parapat S.H., M.H., berlangsung dengan baik dan penuh hikma tersebut di hadiri oleh Unsur Forkopimda, PJ.Sekda OKU, Ketua TP. PKK, Asisten, Staf Ahli Bupati OKU, Kepala OPD, Ketua MUI, Ketua Baznas, Direktur BPR, Kabinda OKU, dan undangan lainnya. Rabu (22/02/2023).

Kajari OKU yang lama Asnath Anytha Idatua Hutagalung S.H., M.H mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten OKU atas kerjasama selama bertugas sebagai Kajari OKU. Sampai saat ini selalu dalam kebersamaan dan komunikasi yang terjalin secara harmonis.

Baca Juga :  Prajurit TNI Kodim 0403/OKU Ungsikan Ratusan Warga Tegal Arum

“Tentunya apabila ada kesalahan dan kekhilafan yang pernah saya lakukan di masa kepemimpinan di OKU ini, saya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar – besarnya.

Kepada Kajari OKU yang baru saya mengucapkan selamat bertugas dan semoga Kejaksaan Negeri OKU akan lebih baik lagi di masa kepemipinan Choirun Parapat S.H., M.H.,” ucapnya.

Sementara itu, Kajari OKU yang baru Choirun Parapat S.H., M.H dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang telah menerima dengan baik dan juga membuat acara pisah sambut Kajari OKU.

Pada kesempatan ini saya siap memberikan sinergi yang terbaik dan juga selalu menjalin tali silaturahmi dengan pemerintah Kabupaten OKU bersama Forkopimda untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten OKU,” sampai Choirun Parapat.

Di kesempatan yang sama PJ. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah menyampaikan selamat datang kepada Kajari OKU yang baru Choirun Parapat S.H., M.H di bumi Sebimbing Sekundang Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Bupati OKU Hadiri Dan Membuka Pembekalan Alumni Universitas Baturaja Angkatan XXIII Tahun 2019

Dengan serah terima jabatan dan acara ramah tamah ini, diharapkan jajaran Kejaksaan Negeri OKU akan tetap meneruskan sistem kerja dan koordinasi eksternal satuan kerja yang telah optimal, dan berupaya terus memperbaiki rutinitas kerja yang memang perlu dibenahi,
apalagi di masa kepemimpinan Kajari OKU yang baru, Choirun Parapat, PJ. Bupati optimis Kejaksaan Negeri OKU akan semakin berhasil dalam menjalankan misi Kejari OKU.

Berbekal pengalaman selama bertugas di tempat sebelumnya, dan mempunyai basis pendidikan bidang hukum yang baik, Choirun Parapat tentunya telah mempersiapkan rencana kerja dan langkah-langkah pencapaian visi dan misi Kejari OKU.

PJ. Bupati mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU tidak hanya berkaitan dengan sistem Kejaksaan, akan tetapi dalam pembinaan wilayah dan pencerahan jajaran pemerintahan daerah.

Baca Juga :  Asisten I Kab.OKU Hadiri Launching┬áKampung Anti Politik Uang Dan Hoax Pilkada

Pada bagian sambutannya, PJ. Bupati OKU menyampaikan semoga pengalaman berkarir di Kabupaten OKU ini akan membawa kesan tersendiri dan menyenangkan bagi Ibu dan keluarga, kami juga turut mendoakan kiranya karir Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung terus meningkat dan sukses di masa yang akan datang,” tutupnya.

Acara pisah sambut Kajari OKU ini di akhiri dengan pemberian cindera mata di serahkan langsung oleh PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah kepada Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.