Ketua DPRD Ir H Marjito Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Baturaja

oleh -560 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab OKU), Ir H Marjito Bachri mendapingi PLH Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MSi MPd bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Menghadiri Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Baturaja Dari Halida Rahardini SH MH Kepada Hendri Agustian SH MHum. Bertempat Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. Selasa Malam, (22/03/2022).

Ketua Pengadilan Negeri Baturaja (lama) Halida Rahardini SH., M. Hum Menyampaikan mengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpimpin daerah (Forkopimda)  Kabupaten OKU atas kerjasamanya Selama 8 bulan di masa ke pemimpin saya di Pengadilan Negeri Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu sampai saat ini selalu dalam kebersamaan dan terjalin komunikasi yang harmonis, Selama saya bertugas di sini, apabila ada kesalahan dan kekhilafan maka saya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan pada Ketua PN Baturaja yang baru saya ucapkan selamat bertugas dan semoga PN Baturaja akan lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga :  Pemkab OKU Adakan Pertemuan Dengan Dirjen Migas ESDM

“Sebelum  menjabat Menjadi Hakim seperti sekarang ini saya pernah menjabat sebagai  KPU Pertama di Kabupaten OKU, pada waktu saya menjabat menjadi Komisioner KPU OKU, saya juga mendaftarkan diri pada CPNS calon Hakim pada tahun 2004-2005 kemudian saya diterima menjadi PNS Calon Hakim Pengadilan Negeri Baturaja pada tahun 2008, dan ditugaskan pertama menjadi Hakim di Provinsi Aceh setelah dari Provinsi Aceh saya ditugas kan lagi di Pengadilan Negeri Sekayu Provinsi Sumsel Sekitar 3 bulan untuk menyelesaikan tugas-tugas pokok pada Pengadilan Negeri, setelah saya  mendapatkan PPN di Sekayu 2015 kemudian ditugaskan lagi ke Lubuklinggau selama 5 tahun dan akhirnya saya kembali lagi ditugaskan ke kota asal saya Kabupaten OKU seperti sekarang ini. Semoga amanah dan jabatan yang diberikan kepada saya ini bisa memberikan dampak baik dan menegakkan hukum yang baik dan adil di wilayah Kabupaten OKU,” bebernya menceritaka pengalaman singkat dirinya sebelum menjabat sebagai Ketua PN Kabupaten OKU. (Rill/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.