Kepala Devisi Pemasyarakatan Kanwil Sumsel Dadi Mulyadi Pimpin Razia Di Rutan Baturaja

oleh -357 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) mengelar kegiatan razia rutin. Rabu (15/9/2021) pukul 19.30 WIB. Malam.

Kali ini giat razia rutin tersebut di dipimpin langsung oleh kepala Devisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Sumatera Selatan (Sumsel) Dadi Mulyadi, Bc.IP.SH.MH., didampingi Kepala Rutan Baturaja Kabupaten OKU Royhan Al Faisal, Amd,IP, SH.MH., dan dihadiri Kepala RUPBASAN Baturaja, Budi Istiawan A.md.IP., serta anggota petugas rutan Baturaja, Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Berikan Pengahrgaan Terhadap Anggota Yang Berprestasi

Razia yang dilakukan oleh seluruh petugas Satgas Kamtib Rutan kelas II B Baturaja itu memeriksa semua kamar tahanan bagi warga binaan rutan Kelas II Baturaja.

Hal itu disampaikan oleh kepala Devisi Pemasyarakatan Kanwil Sumsel Dadi Mulyadi, Bc.IP.SH.MH., saat dikonfirmasi awak media. “Untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkotika dan mencegah agar tidak sampai terjadi kebakaran yang bisa membahayakan bagi warga binaan Rutan Baturaja Kabupaten OKU.

“Saat dilakukan razia pemeriksaan pada kamar tahanan bagi warga binaan Rutan Baturaja didapatkan barang – barang berupa, sendok setenlis, Gunting, kaleng rokok, kartu perdana, kartu Remi, mangkok beling, kuali, obat dan minyak goreng, alat masak, ada juga minyak tanah, dan benda tajam seperti gunting dan masih ada yang lainnya.

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Ke III Masa Persidangan Ke-2 Tahun Sidang 2019

Malam ini seluruh petugas Satgas Kamtib Rutan kelas II Baturaja melaksana kegiatan Razia disemua kamar/blok warga binaan Rutan kelas II B Baturaja,”ujarnya.

Hal ini bertujuan guna untuk meningkatkan kinerja Satgas Kamtib Rutan Baturaja untuk mengantisipasi agar terjadi seperti, kebakaran yang bersumber dari kabel – kabel listrik yang belum lama ini terjadi kebakaran di Lembaga pemasyarakatan Jakarta pada tanggal (08/09/2021) lalu,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *