Keluarga Besar IWO OKU Belasungkawa Dan Berikan Bantuan Terhadap Keluarga Korban Gantung Diri

oleh -505 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Keluarga Besar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) menunjukkan rasa duka citanya kepada keluarga korban Almarhumah Marlena alias (Tia) Umur (26) yang gantung diri didalam rumahnya pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 belum lama ini.

Akibat himpitan ekonomi yang teramat sulit, akhirnya korban Marlena mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya, bertempat di Jalan Tito Film Gang Bakti Asih RT04. RW05 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur.

Baca Juga :  Kejari OKU Timur Siap Kawal Dana Desa

Dalam hal itu, Ketua IWO Radius Susanto, SE,.M.Si dan pengurus anggota IWO Kabupaten OKU mendatangi keluarga korban, yang saat itu suami dan anak korban berada di tempat mertua tidak jauh dari rumah korban, serta kedatangan Ketua serta pengurus anggota IWO pun langsung disambut oleh suami Jurnalis (29) dan ibu/bapak mertua, Famili korban.

“Kami atas nama keluarga IWO Kabupaten OKU turut berbelasungkawa atas terjadinya peristiwa ini, dan kami mohon maaf jika pemberian kami ini tidak sesuai harapan keluarga yang telah ditinggalkan,”ucap Ketua IWO Radius Susanto SE,.M.Si. pada saat menyerahkan bantuan terhadap keluarga Almarhumah korban Marlena.

Baca Juga :  HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Pemkab Dan Forkompinda OKU Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

“Dengan bantuan dana dari para Pengurus, Anggota serta niat kami yang tulus, maka kami keluarga besar Ikatan Wartawan Online Kabupaten OKU, menyatakan untuk membantu setidaknya untuk meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan,” terang Ketua IWO.

Sementara, Jurnalis ayah dari 4 anak, suami korban Almarhumah Marlena yang berstatus sebagai buruh Harian lepas tersebut, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan keluarga besar IWO Kabupaten OKU terhadap kami, semoga menjadi barokah bagi kami, semoga Allah SWT akan membalasnya,” sampai Jurnalis.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.