Kejari Dan IAD OKU Bagikan Makanan Berbuka Puasa Untuk Masyarakat Di Bulan Ramadhan 1444 H

oleh -628 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) membagikan makanan buka puasa terhadap masyarakat, Jum’at (24/03/2023).

Adapun makanan berbuka puasa yang dibagikan berupa nasi kotak, dimana makanan berbuka puasa tersebut diperuntukkan bagi para pedagang, tukang ojek serta masyarakat yang membutuhkan serta melewati jalan sekitar kantor Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu.

Terpantau dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Negeri (Kajari) OKU., Choirun Parapat, S.H.,M.H., beserta jajaran dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah OKU. Cherdina Efenti, S.H., M.H. beserta pengurus IAD Daerah OKU.

Baca Juga :  Polres OKU Gelar Simulasi Pengamanan Pemilu 2019 Tuk Antisipasi Potensi Gangguan 

“Pembagian makanan di bulan puasa tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Kejari OKU Bersama IAD Daerah OKU selama bulan Ramadhan 1444 H dan bertujuan untuk saling berbagi dan membantu sesama terutama bagi yang membutuhkan.

Bahwa ratusan kotak makanan untuk berbuka puasa dibagiakan oleh pegawai Kejari OKU dan pengurus IAD daerah OKU serta masyarakat yang lewat disekitar Kantor Kejari OKU sangat antusias dan berterimakasih atas terlaksananya kegiatan dimaksud. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.