Minggu, Januari 23, 2022
BerandaKabar DesaKecamatan Baturaja Timur Gelar Gebyar Keroyok Vaksin

Kecamatan Baturaja Timur Gelar Gebyar Keroyok Vaksin

Baturaja, Penasriwijya.com – Dalam pencegahan Penyebaran Covid-19 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab.OKU) melalui Kecamatan Baturaja Timur, Kepolisian Sektor Baturaja Timur dan Koramil Kota Baturaja juga bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Sukaraya Kemalaraja, Tj. Baru, dan UPTD Puskesmas Sekar Jaya mengelar Gebyar Keroyok Vaksin bertempat di Gedung Serbaguna kantor Kecamatan Baturaja Timur Kamis (04/11/2021).

Di sela -sela acara Gebyar Keroyok Vaksinasi Camat Baturaja Timur Kabupaten OKU, Ogan Amrin, S.STP,M.Si., saat di bincangi Wartawan menyampaikan,” Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi di gedung serbaguna Kecamatan Baturaja Timur berjalan dengan lancar hal itu berkat kerjasama Kapolsek Baturaja Timur, Danramil Kota Baturaja, pihak UPTD Puskesmas Sukaraya, Sekar Jaya, Tanjung Baru serta dari Lurah, Camat,”ucap Camat Baturaja Timur.

Baca Juga :  Polda Sumsel Kungker Ke OKU Tinjau Pos Pelayanan Pantau Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Kapolsek Baturaja Timur dalam hal itu menyampaikan,” kami dari Polsek Baturaja Timur mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya di kecamatan Baturaja Timur, yang jelas kami dari TNI Polri mengatur ketertiban, baik itu dari parkir dan lainnya, Supaya hal itu bertujuan agar masyarakat merasa terayomi dari pelayanan Vaksinasi seperti ini,” sampai Kapolsek Baturaja Timur.

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Sekar Jaya Mariani, S.Kep., dalam hal itu juga mengatakan,” kami dari Puskesmas Sekar Jaya mengucapkan terima dan Alhamdulillah masyarakat sangat Antusias untuk menjalani guna mendapatkan Vaksinasi ini,” harap Kepalq UPTD Puskesmas Sekar Jaya.

Baca Juga :  Bupati OKU Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim Dan Gelar Audensi

Terpisah Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Baturaja Timur Suryadi SE.MM.,  menyampaikan,” (red) kami selalu menghimbau kepada masyarakat khususnya di kecamatan Baturaja timur dan itu sesuai dengan Instruksi Bapak PLH Bupati Kabupaten OKU agar mengikuti Vaksinasi tahap Satu dan Dua gelar Vaksinasi secara massal ini tanpa kecuali,” sampai Sekcam Baturaja Timur.

“Dan sebelumnya kami selalu menginformasikan kepada seluruh jajaran masyarakat secara keliling, agar masyarakat dapat Memvaksinasi, ini salah satunya kita dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(SP@di)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

error: Content is protected !!