Karo Ops Polda Sumsel Pimpin Penyemprotan Disinfektan Ke Sejumlah ATM

oleh -542 Dilihat

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol.Drs.Priyo Widyanto, M.M., yang diwakili oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol.Drs.Djihartono memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan bertempat di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Negara Indonesia (BNI) Jl.Jenderal Sudirman Palembang, Sabtu (4/4/2020)

Selain ATM BNI Sudirman Palembang, ada titik lokasi lain yang menjadi target penyemprotan oleh Tim Subden 3 Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel tersebut, terutama yang ada dijalur Jl. Jenderal Sudirman Palembang diantaranya, ATM yang berada di depan Hotel Anugerah Palembang, ATM Bank Mandiri depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Palembang dan ATM yang berada di samping KFC Cabang LIA Palembang.

Baca Juga :  Polsek Baturaja Timur Berhasil Amankan Dua Dari Tiga Pelaku Curat Di Pasar RS Sriwijaya

Kombes Pol. Drs.Djihartono dalam kesempatan tersebut mengatakan, “hari ini kita melakukan penyemprotan di lokasi-lokasi yang sering dipegang oleh masyarakat pada umumnya seperti di ATM, benda-benda yang kita semprot ini supaya kondisinya steril, bersih dan kesehatan kita yang menggunakannya tetap terjaga”, katanya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, saat ini kita memikul tanggung jawab secara bersama-sama, tetap menjaga jarak, mari mengurangi kumpulan – kumpulan yang tidak perlu dan kita laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah yaitu phsycal distancing maupun perkumpulan sosial berskala besar tidak boleh yang dilakukan secara bersama – sama karena ini tanggung jawab kita bersama”, terangnya.

Baca Juga :  Bahayanya Narkoba Di Kalangan Muda/i Kejari OKU Beri Penyuluhan Hukum 

Dari pantauan awak media di sejumlah ATM tersebut, tampak hadir mendampingi Karo Ops Polda Sumsel, Kasubbid PID Bidhumas Polda Sumsel Kompol Arif Harsono, S.I.K., M.H. dan Kanit 1 Subden 3 Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel Iptu Tusiyanto. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.