Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Pimpin Sertijab

oleh -2232 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., memempin Serah terima Jabatan (Sertijab) Pejabat di lingkungan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kabupaten OKU. Jum’at (18/3/2022).

Adapun Pejabat Polres OKU yang melaksanakan Sertijab yaitu :
Kasi Humas Polres OKU dari AKP Mardi Nursal kepada AKP Syafaruddin, SH., Kapolsek Lubuk Batang dari AKP Hariyanto kepada AKP Marjuni, SE., M.Si., Kasat Binmas Polres OKU dari AKP Marjuni, SE., M.Si., kepada AKP Indra Willis., Kapolsek Peninjauan dari AKP Indra Willis kepada IPTU Mardani., Kapolsek Lubuk Raja dari IPTU Erwansyah kepada IPDA Andi Andry.

AKP Mardi Nursal Kasi Humas Polres OKU diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Oki., AKP Syafaruddin, SH Pama Polres OKU Timur diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Humas Polres OKU., AKP Hariyanto Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasikum Polres OKU Timur., AKP Marjuni, S.E., M.SI., Kasat Binmas Polres OKU diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU., AKP Indra Wilis Kapolsek Peninjauan Polres OKU diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres OKU., Iptu Mardani Pa Siaga Bagops Polres OKU diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Peninjauan Polres OKU., Iptu Erwansyah Kapolsek Lubuk Raja Polres OKU diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasubbagbinops Bag Ops Polres OKU., Ipda Andi AndryKanit Reskrim Polsek Nibung Polres Musi Rawas Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Lubuk Raja Polres OKU.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof .Dr.Eko Indra Heri. S.MM. Silahturahmi Ke Kodam II Sriwijaya

Kapolres OKU AKBP OKU Danu Agus Purnomo, S.I.K., dalam kata sambutannya mengatakan,” serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Sumatera Selatan sebagai realisasi dan kebijakan Bapak Kapolda Sumatera Selatan.

Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian kita ketahui bersama merupakan hal yang biasa terjadi ini adalah bentuk dari wujud pembinaan organisasi polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus-menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kesatuan dalam pelaksanaan tugas,” terang Kapolres OKU.

Lanjut, Serah terima jabatan ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas polri khususnya di Polres Ogan Komering Ulu untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi keberhasilan dalam rangka hukum maupun terciptanya situasi Kamtibmas yang mantap dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan keamanan. Kepada yang terhormat Akp Mardi Nursal, AKP Hariyanto, AKP Indra Wilis, AKP Marjuni dan Iptu Erwansah, saudara telah berbuat banyak untuk satuan ini secara umum saudara telah menunjukkan prestasi yang baik dan mampu menciptakan stabilitas kamtibmas tanpa gejolaj yang berarti namun harus diakui masih banyak hal-hal yang memerlukan perhatian khususnya untuk langkah antisipasi dari berbagai gangguan Kamtibmas sehingga kita dapat lebih baik kedepannya.

Baca Juga :  Usai Menerima Surat Kepengurusan PD Herbert Sah Nakhodai IWO OKU : Rudi Ke Pengurus Wilayah IWO Sumsel

“Dikesempatan ini saya atas nama pimpinan Polres OKU serta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang selama menjabat di wilayah Polres OKU yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan indikasi dan realita yang tinggi dan sehingga kami melaksanakan atau kami ucapkan selamat terhadap pelaksanaan tugas di tempat yang baru dan semoga selalu sukses dalam karir di kepolisian.

Begitu juga dengan yang baru yaitu AKP Syafaruddin, AKP Marjuni, AKP Indra Wilis dan Iptu Marjuni dan Ipda Andi Andry, kepada para pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres OKU.

Baca Juga :  Satpol PP Kab.OKU Terus Jalankan Tugas Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Patuhi Prokes

Saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang telah saudara miliki pada jabatan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan polri dan harapan masyarakat kabupaten OKU.

Saya perintahkan segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru silakan mengidentifikasi wilayahnya masing – masing, ciptakan terobosan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan serta meningkatkan kesiapsiagaan kesatuan personil dan operasional sehingga kita selalu siap dalam berbagai kondisi, marilah kita laksanakan tugas dan wewenang polri secara profesional proporsional dan objektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas tinggi sehingga harapan masyarakat yang mendapatkan rasa aman dapat kita ciptakan.,” tegas Kapolres OKU.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Upacara Sertijab sebagai berikut, Kapolres OKU, Wakapolres OKU, Para PJU Polres OKU, Para Kapolsek Jajaran Polres OKU, Para jajaran Perwira Polres OKU dan untuk peserta yang mengikuti Upacara Sertijab tersebut, 1 (satu) Peleton Perwira, Satu Peleton Sat Lantas, Satu Peleton Sat Samapta, Satu Peleton Gabungan Personil Staf, Satu Peleton Gabungan Personil Polsek, Satu Peleton Sat Intel, Satu Peleton Sat Reskrim, Satu Peleton Sat Narkoba, (satu) Peleton ASN. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.