Minggu, Desember 5, 2021
BerandaHeadlineKanit Binmas Plakat Tinggi Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Ke Siswa SMA...

Kanit Binmas Plakat Tinggi Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Ke Siswa SMA Negeri 2

Musi Banyuasin, Penasriwijaya.com – Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S. Ik, melalui Kapolsek Plakat tinggi IPTU Suventri, SH, dan dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Plakat tinggi Bripka Sumantri beserta bhabinkamtibmas Bripka Firdaus memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada siswa sma negeri 2 Plakat tinggi. Sabtu (24/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Sumantri menerangkan dampak buruk narkoba kepada siswa, Bripka sumantri mengajak para siswa agar menjauhi dan memerangi narkoba, karena narkoba merusak generasi penerus bangsa.

Baca Juga :  Mantan Kades di Pali Punya Senpi Asli Pabrik di Dor Polisi

Selain memberikan himbauan bahaya narkoba, Bripka sumatri juga menghimbau kepada para siswa agar rajin dan tekun belajar, karena para adik adik pelajar merupakan calon calon pemimpin masa depan bangsa. Untuk membawa bangsa ini menjadi lebih baik lagi.

Maka dari itu mari jauhi dan perangi narkoba, hindari kenakalan remaja, manfaatkan waktu untuk belajar, agar kelak dapat menjadi pemimpin pemimpin bangsa yang membawa bangsa ini menjadi lebih baik lagi”, terang bripka Sumantri.

Baca Juga :  Sekda OKU Ikuti Musrenbangnas Dan Lima arahan Presiden RI

Kapolsek Plakat tinggi Iptu Teguh HD.S.H. menerangkan bahwa kita harus memberikan edukasi bahayanya narkoba kepada para siswa sejak dini, karena mereka merupakan calon pemimpin masa depan bangsa, jangan sampai para siswa ini terjerumus dan merusak masa depan mereka, maka dari itu mari bersama kita jaga dan kita awasi anak anak kita agar tidak terjerumus”, katanya.

Selain memberikan himbauan agar menjauhi narkoba kepada para siswa kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama sama untuk memerangi narkoba”, ujar Kapolsek. (Sadiman)

Baca Juga :  Wabup OKU Jadi Inspektur Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!