Kalapas Muara Enim Herdianto : Tekhnologi Murubah Mind Set Dan Culture Set Pegawai

oleh -156 Dilihat

Muara Enim, Penasriwijaya.com – Setelah sebelumnya meluncurkan Inovasi yang berbasiskan Tekhnologi Informasi yaitu Sistem Informasi Kontrol Keamanan Terpadu secara Online (SI-KOMANDO). Dengan Pemanfaatan Tekhnologi Informasi (SI-KOMANDO) tersebut telah berdampak pada perubahan kinerja petugas menjadi lebih meningkat

“Pada zaman kemajuan Kemajuan Tekhnologi saat ini, tentunya kita di tuntut untuk terus mengembangkan potensi. Inovasi SI_KOMANDO merupakan salah satu strategi yang cukup efektif dalam merubah Mind Set dan Culture Set para pegawai menjadi lebih Progresif dan Akuntabel” Terang Herdianto Kamis, (21/1 2021).

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas Kalapas Muara Enim Sambangi Kapolres Muara Enim

Herdianto menambahkan bahwa Dalam Inovasi SI-Komando setiap petugas melaporkan kegiatannya pada aplikasi tersebut. Untuk bagian sistem tanggal, waktu dan Lokasi kontrol akan secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi petugas pada saat melaporkan sehingga tidak bisa manipulasi.

“Hal ini sangat efektif dalam memonitoring setiap kegiatan kontrol yang di laksanakan oleh para petugas serta memberikan dampak perubahan Mind Set dan Culture Set petugas” Jelas Herdianto.(Red/SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.