Kajari OKU Asnath Anytha ldatua Hutagalung, S.H. M.H Pimpin Sertijab Kasi Pidsus Dan Kasi Datun

oleh -441 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) Asnath Anytha ldatua Hutagalung, S.H. M.H., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari OKU dari Johan Ciptadi S.H Kepada Yerry Tri Mulyawan S.H., dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara KAI (Datun) Amalia Sari S.H., M.H., Kepada Ajie Martha, S.H, bertempat di aula utama Kantor Kejari OKU, Jumat (16/12/2022)

Kajari OKU, Asnath Anytha Idatua Hutagalung, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan,” pelantikan yang baru saja kita ikuti bersama merupakan peristiwa yang biasa dalam kehidupan berorganisasi dalam rangka mewujudkan SDM Kejaksaan yang Unggul sebagaimana yang menjadi harapan kita bersama,” sampai Kajari OKU.

“Perlu dilakukan Upaya – upaya yang bersifat Konkret. Salah satu mewujudkan dari upaya tersebut yaitu melalui kegiatan pemberdayaan personil, baik dalam bentuk pelaksanaan alih tugas jabatan. Maupun alih wilayah penugasan. Tujuannya adalah selain untuk melakukan pengembangan terhadap Karir Pegawai, juga sebagai upaya untuk melaksanakan proses regenerasi secara berkelanjutan, dengan adanya penugasan tersebut di harapkan akan memberikan semangat dan pengalaman baru para pegawai dalam menjalankan Aktivitas Pekerjaannya sehingga diharapkan berdampak terhadap peningkatan dan Produktivitas Kerja.

Baca Juga :  Tim Humas Satgas - 19 Pemkab OKU Kembali Lakukan Press Release

Pelaksanaan alih tugas jabatan ini, juga merupakan bentuk dukungan terhadap program Jaksa Agung. Sebagaimana rekernas Kejaksaan Rebuplik Indonesia (RI) tahun 2021 untuk melaksanakan Program memulihkan Ekonomi Nasional yang merupakan upaya untuk memulihkan pembangunan Nasional, pasca Pandemi Covid-19, “Dalam hal ini Kejaksaan melakukan optimalisasi, dan terobosan dalam proses penegakan hukum sebagai dampak kebijakan pembatasan jarak Peran Kejaksaan.

Dirinya juga berharap kepada kepada Yerry Tri Mulyawan, S.H. dan Ajie Martha, S.H., agar mempunyai Komitmen dan mampu untuk bekerja sama serta memberikan kemampuan terbaiknya guna membawa Kejari OKU meraih prestasi yang lebih baik.

Baca Juga :  SatReskrim Polres Muba Amankan Pelaku Pembakaran Hutan

Oleh karenanya kepada Yerry Tri Mulyawan, S.H. dan Ajie Martha, S.H. Saya berharap agar mempunyai Komitmen dan mampu untuk bekerja sama serta memberikan kemampuan terbaiknya guna membawa Kejari Oku meraih prestasi yang lebih baik. Saya berharap agar dalam melaksanakan tugas senantiasa mengedepankan rasa kemanusiaan melalui penegakan hukum yang berhati nurani dalam hal ini mendukung tujuh perintah harian jaksa agung tahun 2022.

“Saya berharap agar dalam melaksanakan tugas senantiasa mengedepankan rasa Kemanusiaan melalui penegakan hukum yang berhati Nurani dalam hal ini mendukung tujuh perintah harian Jaksa Agung tahun 2022,”ucap Kajari OKU.

Baca Juga :  Camat Dan Kades Se-Kecamatan Pengandonan Hadiri Panen Raya Di Desa Gunung Liwat

Kepada kepada Johan Ciptadi, S.H. dan Amalia Sari, S.H., M.H., dan Amalia Sari, S.H., M.H.,
saya atas nama Pribadi dan seluruh jajaran Kejari OKU menyampaikan,” terima Kasih atas dedikasinya dan kerjasamanya dalam membangun Kejaksaan Negeri OKU.

Saya berharap agar ditempat yang baru dapat lebih sukses lagi. Salam hormat juga kami sampaikan kepada keluarga yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama di Kejari OKU. Selamat datang dan selamat bertugas kepada Yerry Tri Mulyawan, S.H. selaku kepala seksi tindak Pidana Khusus dan Ajie Martha, S.H. Selaku kepala seksi Perdata dan tata Usaha Negara selama bertugas.” sampai Kajari OKU. (PS@di)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.