Jelang Penerapan “New Normal” Kodim Kodim 0430/Banyuasin Dan Muspida Banyuasin Laksanakan Sosialisasi

oleh -1978 Dilihat

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Menjelang diterapkannya New Normal atau tatanan kehidupan baru, Kodim 0430/Banyuasin dan Unsur Muspida menggelar sosialisasi di Pasar Kalangan Mega Asri Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Senin (1/6/2020).

Sosialisasi itu dilakukan di lokasi – lokasi yang sering dijadikan pusat aktivitas masyarakat, dengan harapan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitasnya sehari – hari.

Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., MM., melalui Danramil 430-04/Talang Kelapa Kapten Inf Panca Agung., mengatakan “langkah itu dilakukan untuk memeriksa kesiapan sarana prasarana pendukung apabila pemerintah telah resmi memberlakukan New Normal.

Baca Juga :  Tiga Desa Terendam Warga Butuh Perhatian Untuk Menanggulangi Banjir

Lebih lanjut dijelaskan, New normal, adalah suatu kegiatan dimana kegiatan – kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam arti kegiatan perekonomian dan kegiatan sosial lain mulai dibuka kembali.Sehingga perekonomian dapat berjalan kembali dan masyarakat bisa produktif namun aman dari penyebaran covid-19,”ucapnya.

“Untuk menuju New Normal  masyarakat harus patuh dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan bagi diri masing – masing dalam setiap aktivitas, salah satunya dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman di tempat umum”. tegasnya. ( Sadiman )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.