Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Telah Meninggal Dunia Bupati OKU Kuryana Azis

oleh -1349 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Terlihat rangkaian bunga berjejer di sepanjang jalan Prof. Dr.Hamka Sukaraya dan di rumah dinas Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dari mulai kepala dinas sampai itansi yang ada di Kabupaten OKU.

Hal itu dalam rangka bela sungkawa atas meninggal dunianya Bupati OKU, Drs.H Kuryana Azis yang belum lama dilantik Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Herman Deru. SH.MM., untuk periode mendatang sebagai pasangan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten OKU yang bertempat di Griya Agung Palembang, Jumat siang (26/02/2021) lalu. Innalillahi wainnailaihi rojiun.” Kini Kuryana Azis meninggal dunia pada Senin (8/3/2020) pagi di RS Charitas Palembang.

Baca Juga :  Polisi Bekuk Pelaku Pencabulan Terhadap Adik Iparnya Sendiri

Menurut dari Nara sumber yang mengetahui kabar tersebut, bahwa jenasa akan di kebumikan bertempat di Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Adanya hal tersebut wartawan menghubungi Sekretaris Dinas Pariwisata Imron membenarkan informasi tersebut. Adapun dengan staf ahli bupati bidang ketahanan pangan Dr Munajat SP MSi., membenarkannya. Begitu juga dengan ASN di Dinas Kominfo OKU, Ogustra membenarkan informasi ini.

“Sekarang sudah ada Kapolres OKU yang di rumah dinas Kabupaten. Kita masih menunggu akan dimakamkan dimana,” ujar Munajat, membenarkan informasi meninggalnya Ketua DPD Partai Nasdem OKU ini.

Baca Juga :  PLH Bupati OKU Menutup STQ Tingkat Kab.OKU

Wartawan yang juga GM Sumeks.co H.Iwan Setiawan juga membenarkan informasi meninggalnya Kuryana.”Kami sudah mengecek ke RS Charitas Palembang memang benar bahwa Kuryana sudah meninggal dunia. “Benar meninggal. A1 informasinya,” kata Iwan.
Kuryana Aziz lahir di Desa Tanjung Kemala, OKU, 10 April 1951. Menjabat Bupati OKU 2015-2020 dan 2021 ini baru 10 hari setelah dilantik. Kuryana berpasangan dengan Drs.Johan Anuar, SH., sejak 2015 hingga sekarang. Sebelumnya Kuryana Aziz menjabat Wakil Bupati berpasangan dengan Drs.H.Yulius Nawawi. Baru beberapa tahun menjabat Yulius tersandung kasus dan Kuryana dilantik menjadi Pj Bupati. (Red/SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.