Ini Pesan PJ Bupati OKU Pada Saat Pimpin Apel Gabungan Perdana Tahun 2023

oleh -393 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab.OKU) menggelar Apel Gabungan bertempat di halaman kantor Bupati OKU, Senin (09/01/2023).

Pejabat (PJ) Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, SSTP MM MPd., memimpin langsung Apel Gabungan perdana pada tahun 2023 di Lingkungan Pemkab OKU.

“Mengawali apel gabungan tersebut, PJ. Bupati OKU mengucapkan selamat tahun baru 2023 serta menyampaikan terima kasih kepada ASN dan Non ASN atas kehadirinnya pada apel gabungan pertama di tahun 2023 ini.

Baca Juga :  Rokhmat Subeki Masih Terpilih Lagi Sebagai Ketua BKPRMI

PJ.Bupati OKU juga menyampaikan terima kasih atas komitmen kita sekalian mengawali 2023 ini dengan suasana yang segar dan rasa kebersamaan. Ada beberapa catatan penting pada apel perdana pada tahun 2023 ini, yakni masalah Kedisiplinan, Kerapian, dan Kebersihan,” sampai PJ.Bupati OKU.

Lanjut, pada tahun 2023 ini masing – masing OPD untuk melakukan evaluasi, seperti pada tahun sebelumnya jangan sampai ada kendala untuk perbaikan, walaupun waktu masih ada. Jangan sampai untuk perbaikan, waktunya tidak ada jadi kegiatan terganggu, apalagi terkait dengan dana,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kadisdik Provinsi┬áSumsel Hadiri Pencanangan Program Pembelajaran Berbasis IT Di SMAN 1 Air Saleh

Kepada OPD sering melakukan Koordinasi terutama kepada Kementerian, sehingga bantuan untuk Kabupaten OKU akan cepat di respon, terlebih pada saat ini anggaran Kabupaten OKU masih Devisit,”jelasnya.

PJ. Bupati juga berharap kegiatan yang belum maksimal pada tahun 2022, diharapkan ada perubahan yang maksimal pada tahun 2023 ini, sehingga tidak ada lagi keluhan yang sama pada tahun 2022 yang lalu,” pintahnya.

Apel gabungan ini dilanjutkan dengan pemberian penghargaan. kepada OPD yang selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat bekerja sehingga tercipta kenyamanan dan keindahan kantor dan meningkatkan pelayanan publik. Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh PJ.Bupati OKU, kepada Dinas Pertanian, dan BKPSDM OKU.

Baca Juga :  Tim Intelijen Kejari OKU Berikan Materi Tentang Hukum Di Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU

Apel gabungan ini diikuti oleh, Sekda OKU, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah, ASN, Non ASN di Lingkungan Pemkab OKU. (Rill/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.