Hendri Dunan Jabat Kasi Intelijen : Ini Pesan Kajari OKU Saat Pelantikan Dan Sertijab

oleh -585 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU) Melaksanakan Pelantikan Serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Kepala Seksi Intelijen dari Pejabat lama Variska Ardina Kodriansyah, SH., MH. Kepada Pejabat baru Hendri Dunan, SH., Pejabat Lama Kepala Sub Bagian Pembinaan Eko Setia Negara, SH., MH. Kepada Pejabat baru Julindra Purnama Jaya, SH., MH. Sekaligus Pelantikan Kasubsi Penuntutan Tindak Pidana Umum Surya Abdi Juliansyah, SH. dan Kasubsi Penutupan Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksekusi Tindak Pidana Khusus Adhi Priyotomo Aadilah, SH., Pada Kejaksaan Negeri OKU bertempat di aula Kejaksaan Negeri OKU, Kamis, (20/06/2024).

Baca Juga :  PJ Bupati Beserta Forkopimda OKU Hadiri Open House Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumsel Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M

Pelantikan dan Sertijab di pimpin langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat,S.H.,M.H. didampingi Kasi Pidsus ,Kasi Datun, Kasi Pidum, Kasi BB Serta Jaksa Fungsional dan Pegawai yang berada di ruang lingkup Kejaksaan Negeri OKU.

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat,S.H.,M.H. Mengatakan,”hari ini kita telah melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan terhadap Kepala Seksi Intelijen,  Kepala Sub Bagian Pembinaan beserta Kasubsi Pidum dan Pidsus yang baru.

“Adapun kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan adanya Mutasi Rutin di lingkungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia (RI) dimana pelaksanaannya didasarkan pada kebutuhan organisasi, pengembangan wawasan pegawai dan penempatan orang yang tepat pada jabatan yang tepat sehingga setiap tugas dapat dilakukan secara lebih efektif, efisien, dan professional.

Baca Juga :  Camat Pengandonan Hadiri Launching Program Penguatan Ketahanan Pangan Desa Menuju Pengembangan Wilayah Berbasis Ramah Lingkungan Dan DAS Di Desa Tanjung Sari 

Untuk rotasi dan mutasi tersebut merupakan pemerdayaan personal, baik dalam bentuk pelaksanaan alih tugas jabatan (Tour Of Duty) maupun alih wilayah penugasan (Tour Of Area) kepada para pegawai tujuannya adalah selain untuk melaksanakan proses Regenerasi secara berkelanjutan, dengan adanya penugasan tersebut diharapkan akan memberikan kesegaran bagi para pegawai dalam menjalankan aktifitas pekerjaan sehingga tidak berdampak terhadap lahirnya semangat dan produktivitas kerja yang tinggi, akan tetapi juga berdampak positif bagi kemajuan dan kesinambungan jalannya roda organisasi Kejaksaan,” terang Kajari OKU.

Baca Juga :  PJ Bupati Bersama Gubernur Sumsel Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten OKU Yang Ke-113

Masih kata Kajari OKU, kedepannya kepada Para Pejabat yang dilantik saya berharap agar saudara memberikan kemampuan untuk bekerja sama dan memberikan kemampuan terbaiknya guna membawa Kejari OKU ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,” jelas Kajari OKU.

Selamat menjalankan tugas semoga dapat mengemban tugas dan amanah untuk melayani masyarakat dengan maksimal dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, berintegritas dan professional, dengan harapan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru bekerja dengan penuh dedikasi dan menjadi teladan,”pungkasnya.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.