Heboh : Cara Ibu Dan Anak-anak RT 12 Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 77

oleh -363 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Meskipun banjir selalu melanda RT12, RW04 Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) tidak menyurutkan semangat dalam memeriahkan Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-77 ditahun 2022 ini.

Pantauan Penasriwijaya.com di tempat lokasi, terlihat semangat para ibu – ibu yang sedang mengikuti perlombaan di lapangan tepatnya di Jalan kelapa sawit Satu Rabu (17/08/2022).

Adapun lomba yang di selenggarakan para ibu – ibu, joget balon, lari sarung, memindahkan sarung, ningkuk kursi, nampung tepung, menindakkan bola dalam cangkir dengan cara ditiup, karaoke dan lomba bagi anak-anak, joget balon, makan kerupuk, balap kelereng, memindahkan bola pimpong kedalam cangkir dengan cara di tiup,

Baca Juga :  Kasi Intel Kejari OKU Sampaikan Materi Pelatihan Advokasi Hukum Di Desa Se Kec.Peninjauan

“Walaupun banjir yang telah melanda di RT12 tempat kami dan kondisi ekonomi warga yang sangat terbatas, tetapi semangat kami untuk mengadakan perlombaan dan hiburan dalam memeriahkan HUT RI di tahun ini sangat antusias dan ibu-ibu sangat bersemangat dalam kegiatan ini,” kata Jumiati 41 salah satu ibu yang mengikuti perlombaan tersebut.

Terpisah, Iskandar Muda selaku ketua RT12 dalam hal ini menyampaikan,” semangat warga dalam memeriyahkan HUT RI yang Ke-77 ini sangat meriah walaupun dilaksanakan secara spontan dan tidak ada hadiahnya tetapi kami tetap bisa menikmati dan cara kami juga mengenang para pejuang yang telah merebut kembali Bangsa Republik Indonesia yang kita cintai,” sampai Iskandar. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.