Hadiri Kesiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru : Ini Himbauan PJ Bupati OKU

oleh -775 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) menghadiri Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 bertempat di Taman Kota Baturaja, Sabtu (31/12/2022).

PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., dalam hal itu menyampaikan bahwa apel gabungan persiapan pengamanan malam tahun baru 2023 ini merupakan bagian dari kesiapan tugas dan pengabdian kita semua terhadap Bangsa dan Negara, khususnya untuk lingkup Daerah Kabupaten OKU.

Sebagaimana dimaklumi bersama, bahwa pada malam hari ini Masyarakat bergembira dalam menyambut pergantian tahun dari tahun 2022 memasuki tahun 2023. Kegembiraan Detik – detik menjelang tahun baru 2023, biasanya Masyarakat mengaktualisasikan rasa gembira dan rasa Syukur di akhir tahun ini,” ucap PJ Bupati OKU.

Baca Juga :  Demi Memajukan Desa Diharapkan Terealisasi Di Tahun Ini Kecamatan Pengandonan Gelar MUSREMBANG

Kepada seluruh Masyarakat PJ. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., untuk tetap mematuhi himbauan dan tidak melanggar aturan – aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam menyambut acara malam tahun baru 2023 ini,” imbuhnya.

Hadir pada giat tersebut, Ketua DPRD, Kapolres OKU, Dandim 04/03 OKU, Kasat Intel Polres OKU, Kasat Lantas Polres OKU, Kasat Pol PP OKU, Kadishub OKU, Kaban Kesbangpol OKU, Kejaksaan OKU, Kabag OPS Polres OKU, Wakapolres OKU, Staf ahli Bupati OKU, dan undangan lainnya. (Rill/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.