Guna Menjaga Ke Amanan Babinkamtibmas laksanakan Giat Patroli Di Pasar Kalangan

oleh -1391 Dilihat

Musi Banyuasin, Penasriwijaya.com – Guna untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek Babat Supat Iptu Indra Weni SH, melalui Brigadir Agus yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Babat Supat melaksanakan giat Patroli di Pasar Kalangan desa Tanjung Kerang kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Senin (7/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Babat Supat, Brigadir Agus melakukan patroli dengan berjalan kaki di seputaran pasar kalangan desa tanjung kerang kec. Babat Supat

Baca Juga :  Pemkab OKU Adakan Paparan Persiapan Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Peransaka

“Tak hanya itu Brigadir Agus juga berdialog dengan para pedagang serta memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar kalangan agar tetap berhati – hati dan menjaga barang bawaannya

Brigadir Agus juga menghimbau agar berhati – hati dalam memarkirkan kendaraan, bila perlu pasang kunci pengaman tambahan pada kendaraan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.I.K. melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Indra Weni menerangkan “kegiatan Patroli yang dilakukan merupakan upaya preventif guna mencegah terjadinya tindak Kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Hadiri Lomba Mewarnai Tingkat PAUD Se-Kota Palembang

Selain itu “kita juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar berhati – hati dan menjaga barang bawaannya, jangan memakai perhiasan yang berlebihan karena dapat mengundang perhatian pelaku tindak pidana Kriminalitas. Serta agar memasang kunci pengaman tambahan pada memarkirkan kendaraan”, pungkasnya Kapolsek. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.