Farizal Kini Di Rumah Singgah Dinsos Kabupaten OKU

oleh -695 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Terkait nasib dari Farizal , S.T., M.T., (45) warga Perum BSR Jalan Krakatau Blok J Nomor 08 RT/RW 002/008 Buaran Propinsi Tanggerang Selatan yang sempat di rawat selama 2 (Dua) hari di Rumah Sakit DKT Baturaja kini di tempatkan ke Rumah Singgah Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Rabu (01/02/2023).

Saat di temui serta dibincangi awak Media Farizal ayah dari dua anak dan istri yang berinisial DN salah satu PNS Kementrian PU PR Jakarta Selatan tersebut, sekarang ada di Rumah Singgah dan menceritakan nasibnya, “Saat saya berpisah dengan istri tetapi belum pisah secara sermi pisahnya, di bulan Mei tahun 2021 saya di usir sama istri saya di bulan yang juga sama saya langsung berangkat dari rumah ke daerah Cibinong tempat saudara ibu saya,” ucapnya.

Baca Juga :  Kejari OKU Pimpin Upacara HBA Ke-59 Dan HUT IAD Ke- XIX

Selama 4 Bulan di Cibinong saya pergi ke Daerah Lampung, dan selama 2 bulan di Lampung, saya ke Baturaja tepatnya di Desa Padang Bindu Kabupaten OKU. Selama 4 bulan di desa Padang Bindu, ikut ibu tiri saya,” jelasnya.

Dengan Kemauannya sendiri dirinya pergi dari desa Padang Bindu di temani Waknya ke rumah sepupu ibunya yang ada di Baturaja, 2 bulan di rumah sepupunya,”imbuhnya.

Lanjut, adapun dari keterangan Farizal tentang dirinya yang sampai ke los pasar induk Batu Kuning Baturaja dirinya mengatakan tentang sepupu. Bahwa sepupunya tidak sanggup lagi untuk merawatnya, dan dari situ saya di tempatkan di los pasar induk Baturaja, akan tetapi sepupu saya yang telah mengurusi walaupun bertempat di Los pasar Induk,” terang Farizal.

Baca Juga :  HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Pemkab Dan Forkompinda OKU Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

“Terima kasih Pemerintah Kabupaten OKU, pihak Polsek Baturaja Barat dan teman – teman Media yang telah sudi membantu saya, semoga Allah membalas kebaikannya.

Harapan saya apabila sembuh atau kondisi saya membaik ada ke inginan untuk kembali ke Tangerang Selatan, tetapi saya tidak mau lagi tinggal di rumah mertua saya,” sampai Farizal.

Pantauan penasriwijaya.com di lokasi terlihat petugas Dinas Sosial Rumah Singgah Kabupaten OKU Edi Usman sedang memandikan dan merawat Farizal. (PS@di).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.