ERSHI Alumni Dikmaba Polri 2001 Berikan Tali Asih Terhadap Keluarga Almarhum AIPDA Imam Mashuri

oleh -559 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Wujudkan Silaturahmi dan kepedulian sosial bagi sesama serta penghargaan terhadap Anggota, Angkatan ERSHI Alumni Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Kepolisian Negara Rebuplik Indonesia (POLRI) 2001 memberikan Tali Asih, Senin (2/01/2023).

Tali Asih di serahkan oleh Ketua Angkatan ERSHI, Komisaris Polisi (KOMPOL) Liswan Nurhapis, SH., yang diberikan terhadap Keluarga Almarhum (Alm) Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Imam Mashuri salah satu dari anggota Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (Sumsel) di masah bertugasnya.

Pemberian Tali Asih yang Bertema “Kita Berkawan Lebih Dari Saudara” tersebut, diterima baik oleh keluarga Besar Alm AIPDA Imam Mashuri.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof .Dr.Eko Indra Heri. S.MM. Silahturahmi Ke Kodam II Sriwijaya

“Diketaui bahwa AIPDA Imam Mashuri meninggal Dunia pada Kamis tanggal 24 Desember 2022 Jam 20.00 WIB. di Rumah Sakit DKT BATURAJA di karenakan Sakit belum lama ini yang beralamat Rumah Duka Jalan Cik Nyak Dien No.618 A RT 09 RW.03 Kelurahan Kemala Raja Kampung Baru Kecamatan Baturaja Timur Sumatera Selatan, dan Almarhum di makamkan di TPU Keluarga Baturaja di Jalan Lintas Sumatera Ds Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU pada Minggu 25 Desember 2022 Selesai  Sholat Dzuhur.

Baca Juga :  Bupati OKU Pimpin Acara Peringati HUT Pramuka Tingkat Kab OKU ke-58

Dalam hal itu Ketua ERSHI Sumsel KOMPOL Liswan Nurhapis, SH (KABAG OPS POLRES OKU) menyampaikan Turut berduka Cita atas meninggalnya Saudara AIPDA Imam Mashuri.

Dirinya juga berpesan, kepada Keluarga Almarhum jangan putus tali Silaturahmi, kami Keluarga ERSHI OKU dan OKU TIMUR dan seluruh angkatan  Polri Tahun 2001 adalah bagian dari Keluarga Besar Alm AIPDA Imam Mashuri,” pesannya.

Sementara itu, Ketua angkatan ERSHI OKU dan ERSHI OKU TIMUR AIPDA Sundariyadi, SE., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rekan – rekan Angkatan ERSHI dari Jajaran Polda Sumatera Selatan dan Polda Bengkulu, yang telah menyisihkan sebagian Rezeki untuk membantu meringankan beban keluarga yang di tinggal dari Alm AIPDA IMAm Mashuri,” sampainya.

Baca Juga :  Bupati OKU Hadiri Rapat Paripurna Ke VI Dalam Rangka Pembahasan Raperda Kab.OKU

Dalam kegiatan tersebut hadir  Ketua Angkatan ERSHI (Sumsel) yaitu KOMPOL Liswan Nurhapis, SH (KABAG OPS POLRES OKU) didampingi oleh Ketua Angkatan ERSHI OKU dan OKU TIMUR AIPDA Sundariyadi, SE., berserta Anggota Polri Angkatan 2001 yang berada di Polres OKU dan Polres OKU TIMUR. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.