oleh

Dua Belas Desa Di Kec. Pengandonan Gelar Acara Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

Baturaja, Penasriwijaya.com – Dua Belas Desa di Kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) mengelar acara Sosialisasi Pencegahan Tindak Korupsi bertempat di Kantor Kepala Desa Tanjungan. Rabu (6/18/2021).

Terima kasih kepada Pihak Kepolisian Resor (Polres) OKU melalui Kanit Tipikor Polres OKU, yang telah hadir dan memberikan pelayanannya terhadap masyarakat khususnya di desa yang ada di Kecamatan Pengandonan,” kata Camat Pengandonan Oktaria Rosalina.S.Ip.M.Si.

Acara ini perlu dilakukan dan ini sangatlah penting, agar nantinya kita semua bisa tahu bahwa dalam melaksanakan serta pengelolaan Dana Desa tidak terjadi pelanggaran Hukum, dan ini perlu selalu kita ingatkan bersama,”kata Camat Pengandonan.

Mari kita bangun desa kita agar maju dan sejahtera, “Dana desa bukan untuk keperluan kita pribadi tetapi keperluan masyarakat desa, kalau berani main – main dengan dana desa tanggung sendiri akibatnya,” cetusnya.

Terpisah, Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Pengandonan Rahmad Pikal mengatakan,” hari ini dua belas desa di Kecamatan Pengandonan sudah menjalani acara tatap muka dari pihak kepolisian Polres OKU,

Di gelarnya acara ini bertujuan untuk saling mengingatkan kepada kepala desa di Kecamatan Pengandonan dan bersama – sama sudah mendengarkan dalam hal pengelolaan dana desa yang baik, acara ini juga untuk menjalin silaturahmi terhadap desa yang ada di Kecamatan Pengandonan,” terang Ketua Forum.

Dalam acara Sosialisasi Pencegahan Tindak Korupsi dihadiri dan di ikuti oleh Camat Pengandonan Oktaria Rosalina.S.Ip.M.Si., Kepala Kepolisian Resor (Polres) OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., diwakili Kanit Tipikor Polres OKU, dan personel sebagai Narasumber. Dua Belas Kepala Desa serta perangkat Desanya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed