DPRD Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Tentang RAPBD Perubahan APBD Kab OKU Tahun Anggaran 2019

oleh -84 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) gelar rapat paripurna bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD OKU.Jumat (27/09/2019).

Rapat paripurna tersebut dengan agenda, laporan Badan Anggaran, Kesimpulan DPRD pembacaa keputusan bersama, dan penandatanganan Keputusan bersama yang dipimpin oleh Ketua DPRD H.Marjito Bachri, ST. Dan sebagai juru bicara Robi Vitergo, S.T.,

Dalam hal itu, Robi Vitergo, S.T.,
menyampaikan tentang laporan hasil rapat kerja badan anggaran DPRD Kab.OKU, dalam rangka membahas dan meneliti rancangan peraturan daerah (Perda) Perubahan APBD Kab OKU tahun anggaran 2019, rancangan berita acara Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU (Pemkab OKU) dan DPRD OKU 2019.

Baca Juga :  Wabup OKU Hadiri Pembinaan Dan HUT Dharma Wanita Persatuan yang Ke - 20 Tahun 2019

Persetujuan bersama Kepala Daerah dan DPRD Kab.OKU, tentang rapat Paripurna RAPBD Kab OKU tentang Perubahan APBD Kab OKU tahun anggaran 2019.

Adapun di kesempatan yang sama, Bupati OKU Drs.H. Kuryana Azis mengucapkan “terima kasih kepada anggota dewan yang telah membahas Nota keuangan dan perubahan APBD Kab.OKU, tahun anggaran 2019. Dengan pertimbangan keterbatasan anggaran tentunya kita sepakat untuk mengambil kebijakan dalam perubahan APBD tahun 2019”, terang Bupati OKU.

Dengan telah mufakat dapat menerima dan menyetujui RAPBD menjadi Perubahan APBD Kab OKU tahun anggaran 2019.

Baca Juga :  BNNP Sumsel Musnahkan 79 Kilogram Sabu-Sabu Dengancara Diblender

Bupati OKU juga mengatakan “sehubungan dengan penutupan rapat paripurna DPRD Kab.OKU dan persetujuan dewan yang telah menyetujui rancangan APBD Kab.OKU, tahun anggaran 2019.

Rapat Paripurna dihadiri oleh Wabup OKU, Drs.H.Johan Anuar SH MM, Muspida, para Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat, Perbankan, BUMN/BUMD, dan undangan lainnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *