Minggu, Januari 23, 2022
BerandaKabar DesaDesa Ujan Mas Gelar Pembinaan 10 Program Pokok PKK

Desa Ujan Mas Gelar Pembinaan 10 Program Pokok PKK

Baturaja, Penasriwijaya.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Ujan Mas menggelar acara Pembinaan 10 Program pokok PKK oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) bertempat di kantor Desa Ujan Mas, Senin (12/7/2021).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Pengandonan Oktaria Rosalina. S.Ip.M.Si., Kepala Desa Ujan Mas H.Fatman Marsa’i., ketua Tim PKK Kabupaten Ibu Desy Kasnayati Edward, ketua Tim PKK Kecamatan Syarifah Herzaladini, kepala UPTD Puskesmas Pengandonan, perwakilan dari Kapolsek Pengandonan, perwakilan dari Danramil Pengandonan, Ibu – ibu anggota penggerak PKK se-Camatan Pengandonan Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Kunker Panen Padi Perdana Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Tangsi Lontar

Dalam hal itu, kepala desa Ujan Mas H.Fatman Marsa’i., menyampaikan,” Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Desa/Kelurahan, untuk selanjutnya disebut TP PKK Desa/Kelurahan adalah lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya, yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing – masing jenjang pemerintahan untuk terlaksananya program PKK,” sampai Marsa’i

“Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan mempunyai tugas membantu Pemerintah Desa/Lurah dan merupakan mitra dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga, “jelasnya.

Baca Juga :  ABPEDNAS OKU Se-Kecamatan Sosoh Buay Rayap Gelar Rapat Rutin Konsolidasi Dan Silaturahmi

Terpisah, Camat Pengandonan Oktaria Rosalina S.Ip.M.Si., dalam hal itu mengucapkan sangat berterima kasih dengan kehadirannya TP PKK Kabupaten telah membina khususnya di desa yang ada di Kecamatan Pengandonan ini, semoga menjadikan PKK Kecamatan pengandonan bertambah maju dan mandiri, bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Camat Pengandonan. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

error: Content is protected !!