Minggu, Desember 5, 2021
BerandaHeadlineDanrem 044/Gapo Ikuti Acara Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Ksatria...

Danrem 044/Gapo Ikuti Acara Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

Palembang, Penasriwijaya.com – Komandan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, Jln. Jenderal Sudirman Kel. Pahlawan Kec. Ilir Timur I Kota Palembang, Sabtu (17/8/2019) dini hari.

Kami yang hadir pada hari ini, Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 00.00 WIB pada upacara peringatan ke-74 hari Proklamasi Kemerdekaan RI untuk memperingati akan jasa-jasa para Pahlawan”, ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firly, M.Si, selaku Inspektur Upacara saat membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

Baca Juga :  Tim BNPB Pusat Tinjau Langsung Posko Karhutla Di Binjai Muara Kelingi Mura

Dalam apel kehormatan dan renungan suci tersebut, Danrem 044/Gapo beserta seluruh peserta upacara lainnya memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang bersemayam di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang dan mendoakan agar para Pahlawan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,

“Perjuangan saudara adalah perjuangan kami, jalan kebaktian yang saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga, kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya”, pungkas Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firly, M.Si,.

Baca Juga :  Sekda OKU Hadiri Pelantikan Pembekalan KIM : Bisa Memanfaatkan Aplikasi Lapor

Tampak hadir dalam acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum, Sekdan Provinsi Sumsel, Forkompimda Sumsel, Danlanal Palembang, Danlanud SMH Palembang, pejabat eselon II, III, IV Prov. Sumsel, para Dan/Kabalak jajaran Kodam II/Swj, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, pramuka, Palang Merah Indonesia, TNI dan Polri. (NP)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!