Dandim 0430/Banyuasin Tutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019

oleh -547 Dilihat

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Dandim 0430/Banyuasin, Letkol Arh Alfian Amran, ST., MM secara resmi menutup Turnamen Bola Voli putra-putri tingkat pelajar SLTA/sederajat se-Kabupaten Banyuasin dalam rangka “Dandim Cup 2019” di Lapangan BoLa Voli Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Kamis (17/10/19).

Pada Partai Final “Dandim Cup” tersebut mempertemukan Tim Putra antara MAN 1 Banyuasin melawan SMAN 1 Banyuasin, setelah melalui pertarungan yang sangat sengit akhirnya MAN 1 Banyuasin keluar sebagai pemenang dan berhasil menundukan SMAN 1 Banyuasin dengan skor 2-0. Sedangkan di Partai Final Puteri, MAN 1 Banyuasin berhasil mengalahkan SMAN 1 Betung dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Sholat Jum'at Bersama Masyarakat Di Masjid Al Fathul Akbar

Usai pertandingan final tersebut Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran ST., M.M pimpin upacara penutupan Turnamen “Dandim Cup 2019”, dan selanjutnya menyerahkan Tropi Juara serta uang pembinaan kepada Tim Putra maupun Putri yang meraih juara, diantaranya juara 1 putra diraih oleh MAN 1 Banyuasin, juara 2 SMAN 1 Banyuasin, juara 3 SMKN Galang Tinggi dan juara 4 SMK Muhammadiyah. Sedangkan untuk juara 1 Putri diraih oleh MAN 1 Banyuasin, juara 2 SMAN 1 Betung, Juara 3 SMAN 1 Talang Kelapa dan juara 4 SMA Plus Banyuasin.

Baca Juga :  Didor Polisi Pelaku Larikan Mobil Truk Dengan Modus Jemput Pacar Dan Ingin Menjual Mobil

Dalam sambutannya Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran,ST., M.M menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada semua pihak yang telah mendukung atas kelancaran kegiatan Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019 ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kepada tim Bola Voli putra dan putri yang keluar sebagai juara saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih, mudah-mudahan kedepan prestasi ini dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan. Dan bagi tim yang belum mendapatkan juara, saya harap jangan mudah berputus asa, tetaplah giat berlatih, semoga di event-event berikutnya bisa menuai prestasi”, ujar Dandim.

Baca Juga :  Kesan Pesan Serta Cerita Drs. H. Zandi Sholeh, MM Selama Mengabdi Di Pemkab OKU

“Melalui Turnamen ini diharapkan dapat menambah semangat bagi para pemain untuk meningkatkan lagi prestasinya sehingga mampu melahirkan pemain Bola Voli yang berkualitas.” harap Dandim. (Np)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.