Dana Swadaya Warga Menjalin Kekompakan Dan Mempererat Silaturahmi

oleh -1291 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Dalam menjaga kekompakan dan silaturahmi bersama, warga RT.014, RW.003 Kebun Jeruk Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat membangun tangga mandi.

Tangga mandi warga yang menuju ke Sungai Ogan tepatnya di pangkalan jembong lorong Kemang tersebut ini bersifat gotong royong bersama-sama,”kata Kopran ketua RT.014, Rabu (06/03/2024).

Alhamdulillah para warga antusias dari mulai mendanaan membeli bahan bangunan bersifat sokongan atau Pupuan Swadaya dan sampai mengerjakannya, saya sebagai ketua RT 014 sangat bangga dengan mereka yang selalu kompak, hal semacam ini bisa mempererat Silaturahmi kita semua,” sampainya.

Baca Juga :  Komnas Perlindungan Anak Kabupaten OKU Mendampingi Korban Anak Assesment Psikologi

Sementara itu, Feri salah satu dari warga RT.014 menyampaikan,” selama ini tangga mandi yang menuju ke Sungai Ogan ini sudah ada.

Tapi mungkin termakan usia jadi keadanya saat ini sangat licin dan berlumut. “Hari ini kita bekerja sama untuk meraut ulang intinya, untuk para ibu – ibu yang ingin mencuci, selama ini sering terpeleset dan jatuh, ” terang Peri. (PS@di)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.