Dalam Memperingati HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019 Pemkab OKU Gelar Kegiatan Donor Darah

oleh -805 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) gelar pembukaan kegiatan donor darah dalam memperingati HUT Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2019 tingkat Kabupaten OKU.Selasa (26/11/2019).

Kegiatan donor darah ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan semangat kebersamaan untuk mendukung kemajuan Kabupaten OKU, hal itu disampaikan Sekda OKU Dr.Drs.H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi.,M.H., melalui Plt.Asisten I (Satu) Priyatno Darmadi, S.Sos, M.Si pada acara kegiatan donor darah HUT Ke-48 KORPRI tahun 2019 Kab OKU di ruang Abdi Praja.

Baca Juga :  Salah Satu Rangkaian Dalam Peringatan Detik- detik  Proklamasi Ke-74 Pemkab OKU Gelar Rama Tama

“Ini adalah wujud nyata dari Visi kemanusiaan bagi kehidupan manusia”, katanya.

Tersenggaranya kegiatan donor darah ini adalah, berkat kerjasama dari pengurus Palang merah Indonesia (PMI) dengan pengurus Korpri dan didukung pengurus DWP Kabupaten OKU.

Melalui kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Ke-48 KORPRI ini, Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PNS, TKS, KORPRI dan pengurus DWP Kab OKU yang telah memberikan perhatian, dan kepedulian serta pengabdian kepada masyarakat luas yang sangat membutuhkan”, sampainya.

Baca Juga :  Sekda Didampingi Kepala BKPSDM OKU Sambut Tim Verifikasi Kemenpan RB

Hadir pada acara ini para ASN dan TKS dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.