Coffee Morning Kapolres OKU Terus Tingkatkan Pelayanan

oleh -569 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., setelah pelaksanaan Apel pagi sekaligus menyerahkan piagam penghargaan tersebut kepada masing – masing unit kerja Kapolres OKU langsung menggelar Coffee Morning. Senin (27/02/2023).

Kegiatan Coffee Morning yang juga dihadiri oleh Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, S.H., PJU, Kapolsek Jajaran, Perwakilan Insan Media ini membahas tentang evaluasi pelaksanaan tugas tugas yang telah dilaksanakan Polres Oku dan Polsek jajaran salah satu terhadap pelayanan terhadap masyarakat serta membahas rencana kegiatan yang akan di laksanakan kedepannya.

Baca Juga :  Istri Karoekean Suami Lakukan KDRT Dan Bawa Sempira

Coffe morning yang digelar kali ini merupakan bentuk program kerja Kapolres Oku dalam membenahi setiap pelayanan serta mengevaluasi hasil kinerja personil dalam memberikan pelayanan publik serta mengecek kedisiplinan dan administrasi pelayanan.

Kegiatan coffee morning ini bertujuan sebagai wadah untuk membangun informasi terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Melalui coffee morning ini untuk saling sharing dan bisa menyampaikan berbagai informasi dan masukan,” ujar Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin, S.H.

Baca Juga :  PJ Bupati Bersama Gubernur Sumsel Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten OKU Yang Ke-113

Sementara Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., meminta kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui Inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Kegiatan coffe Morning ini kedepannya dapat kita laksanakan secara rutin dengan harapan terciptanya komunikasi.

Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada para PJU, Kapolsek jajaran dan personel Polres Oku jajaran atas kinerja pelayanan terhadap masyarakat sehingga kita Polres Oku mendapatkan Piagam Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima Lingkup Polri Tahun 2022 Dari MENPAN RB.

Baca Juga :  Direktorat Lantas Polda Sumsel Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan Serta Berikan Himbauan

Saya berharap kita dapat mempertahankan pencapaian ini, atau bisa meningkatkan lagi. Ujar Kapolres OKU.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.